Link Download Baca Cerita Mommy ASF Layangan Putus Lengkap PDF Asli, Unduh dan Legal Viral di Facebook

- 30 Desember 2021, 15:59 WIB
Link baca cerita Mommy ASF Layangan Putus lengkap PDF asli, unduh dan legal, viral Facebook
Link baca cerita Mommy ASF Layangan Putus lengkap PDF asli, unduh dan legal, viral Facebook /Google Play Books/

PR Metro Lampung News-- Download keseluruhan kisah series Kinan, Mas Aris, dan Lidya melalui link baca cerita Mommy ASF Layangan Putus lengkap PDF asli, unduh legal viral Facebook yang tersedia di bawah ini.

Cerita Layangan Putus yang kian viral di berbagai sosmed Instagram dan Facebook, kembali menyeret Mommy ASF atau nama asli yaitu Eca Prasetya sebagai penulis asli Novel Layangan Putus.

Tak hanya Mommy ASF, namun nama pria yang digadang-gadang merupakan tokoh Aris di dunia nyata, yaitu Ricky Zainal alias Abu Ammar Fariza, selaku pemilik Ammar TV, juga turut ramai diperbincangkan.

Di sisi lain, nama selebgram Lola Diara Fidya yang juga turut terseret, digadang-gadang sebagai tokoh Lidya dalam series Layangan Putus.

Namun, dalam kanal IG Instagram resmi Mommy ASF yaitu dengan nama pengguna @ecaprasetya, meminta kepada seluruh khalayak ramai untuk cukup menikmati karya yang sudah ada saja, tanpa mengulik masa lalu.

Mommy ASF juga menyampaikan bahwa sekarang sudah sama-sama move on dan sibuk dengan kehidupan masing-masing.

Sekaligus Mommy ASF juga menuliskan bahwa tetap berusaha menjaga hubungan baik dengan siapapun.

Ia pun meminta warganet untuk berhenti share mengenai kisah lawas, serta foto buah hatinya, sebab dengan ayah anak-anak masih terjalin hubungan yang baik.

Mommy ASF menuliskan bahwa cerita dalam series yang saat ini yang sedang tayang, bukanlah tulisan dirinya, namun hanya diadaptasi atau terinspirasi.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x