Profil Biodata Asep Yusman Ayah Gaga Muhammad, Nama Lengkap, Umur, Tanggal Lahir, Asal, Pekerjaan, Kuliah S3

- 30 Desember 2021, 21:55 WIB
Profil biodata Asep Yusman ayah Gaga Muhammad, nama lengkap, umur, tanggal lahir, asal, pekerjaan, kuliah S3
Profil biodata Asep Yusman ayah Gaga Muhammad, nama lengkap, umur, tanggal lahir, asal, pekerjaan, kuliah S3 /Tangkapan layar Kanal YouTube Hitz Infotainment dan Beritasubang.com/

PR Metro Lampung News-- Keluarga Gaga Muhammad khususnya orang tua Gaga masih menjadi perbincangan warganet. Berikut profil biodata Asep Yusman ayah Gaga Muhammad, nama lengkap, umur, tanggal lahir, asal, pekerjaan, kuliah S3.

Orang tua Gaung Sabda Alam Muhammad atau biasa dipanggil Gaga Muhammad, yaitu terdiri dari ayah yang bernama Asep Yusman dan ibu bernama Janariah.

Sidang dengan terdakwa Gaga Muhammad kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Gaga Muhammad yang secara langsung hadir dalam persidangan, mengenakan setelan kemeja putih lengan panjang, celana panjang dan sepatu hitam.

Dalam sidang yang beragendakan keterangan dari terdakwa, yaitu Gaga Muhammad, tampak hadir juga orang tua Gaga, serta kakak Edelenyi Laura Anna, yaitu Greta Irene.

Dalam persidangan tersebut, Gaga Muhammad mengaku merasa salah, serta menyesal, dan meminta maaf karena telah menyebabkan seseorang luka.

Gaga Muhammad juga mengakui bahwa dirinya lalai, karena lelah dan mengantuk saat mengemudi mobil, sehingga terjadinya kecelakaan tersebut.

Gaga pun akan dijadwalkan mengikuti sidang selanjutnya yang beragendakan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum pada hari Selasa, 4 Januari 2022 mendatang.

Kemudian, berkaitan dengan siapa ayah Gaga Muhammad, berikut dengan nama asli dan lain-lain, akan di ulas hingga akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x