Profil Biodata Arawinda Kirana Pemeran YUNI Terbaru Masuk Piala Oscar 2021 Lengkap IG Umur, Tanggal Lahir Hobi

- 9 Desember 2021, 22:35 WIB
Profil biodata Arawinda Kirana pemeran utama film YUNI terbaru masuk ajang Piala Oscar 2021 lengkap
Profil biodata Arawinda Kirana pemeran utama film YUNI terbaru masuk ajang Piala Oscar 2021 lengkap /Instagram @arawindak/

PR Metro Lampung News-- Yuk simak info tentang profil biodata Arawinda Kirana pemeran utama film YUNI terbaru masuk ajang Piala Oscar 2021 lengkap dengan Instagram, umur, tanggal lahir, pendidikan, agama dan hobi.

Industri perfilman telah dibuat bangga oleh film YUNI yang kini masuk nominasi Oscar dalam kategori The International Features Film Award.

Film YUNI merupakan film karya Kamila Andini yang sudah digarap sejak tahun 2017 dan resmi tayang hari ini, Kamis, 9 Desember 2021 di bioskop.

Kemudian juga YUNI menjadi film yang dibintangi sederet artis terkenal dari tanah air ini disambut hangat oleh masyarakat Indonesia.

Cerita dalam film YUNI mengisahkan seorang remaja wanita yang mempunyai mimpi besar setelah Ia lulus SMA nanti.

Namun, YUNI menjadi tak berdaya dan terhalang untuk menggapai mimpinya akibat tekanan dari lingkungan tempat ia tinggal.

YUNI tinggal dilingkungan yang masih memegang teguh adat istiadat ketimuran termasuk mitos untuk tidak menolak lamaran lebih dari tiga kali apabila remaja wanita itu tak ingin menjadi perawan tua.

Lalu kisahnya YUNI dalam film ini diperankan oleh aktor Indonesia yang bernama Arawinda Kirana. Aktor yang sering disapa Ara ini adalah gadis kelahiran Jakarta.

Tanggal lahir Arawinda Kirana yaitu 27 September 2021. Dan kini usianya telah berada di 20 tahun. Dari berbagai sumber yang dilansir, Arawinda Kirana agamanya Hindu, yah gaes.

Kemudian, Pendidikan terakhir yang Arawinda telah ia tempuh di New York Film Academy dengan mengambil jurusan Kepenulisan Skenario.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x