Profil Biodata Kevin Ardilova Pemeran Yoga Lengkap IG Instagram, Umur, Tanggal Lahir, Pacar, Main Film Yuni

- 9 Desember 2021, 22:17 WIB
Profil biodata Kevin Ardilova pemeran Yoga di film Yuni lengkap
Profil biodata Kevin Ardilova pemeran Yoga di film Yuni lengkap /Instagram @kevinardillova/

PR Metro Lampung News—Inilah profil biodata Kevin Ardilova pemeran Yoga di film Yuni lengkap dengan IG Instagram, umur, tanggal lahir, agama, dan siapa pacar.

Kalian yang tengah dibuat penasaran dengan sosok Kevin Ardilova karena chemistry yang diciptakan saat adu akting Arawinda Kirana sebagai Yoga, silakan simak artikel ini. Karena disini akan disajikan ulasan terkait profil biodata Kevin Ardilova secara lengkap.

Kevin Ardilova adalah pemain film yang sudah mengawali karirnya dunia perfilman Indonesia sejak 2017. Dengan film pertamanya Dear Nathan sebagai Kevin.

Karena kepiawaiannya dalam berakting, Kevin Ardilova semakin naik daun dengan memerankan film-film Indonesia lainnya bersama aktris-aktris papan atas seperti Reza Rahadian, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, dan masih banyak lagi.

Pria kelahiran Jakarta ini juga pernah berperan sebagai Soelarto Reksoprodjo di film Habibie & Ainun 3 pada 2019 silam.

Kemudian, Kevin Ardilova semakin menjadi perbincangan para netizen setelah aksinya di film web series My Lecturer My Husband WeTV Original.

Di film tersebut, Kevin Ardilova memerankan tokoh Tristan, pacar dari Inggit yang akhirnya putus setelah tau Inggit menikah dengan Arya.

Kali ini, Kevin Ardilova kembali ikut berperan dalam film YUNI, film garapan Kamila Andini dengan genre drama kini mulai hari ini di bioskop. Dalam film YUNI, Kevin Ardilova memerankan tokoh Yoga.

Pertama, nama lengkap Kevin Ardilova adalah Kevin Ichwal Ardilova. Tanggal lahir Kevin Ardilova adalah 19 April 1999 di Jakarta. Jadi sekarang umur Kevin Ardilova itu 22 tahun.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x