Profil Biodata Herry Wirawan Terdakwa Kasus Viral 13 Santri Diperkosa Guru Boarding School

- 9 Desember 2021, 21:07 WIB
 profil biodata Herry Wirawan terdakwa kasus viral 13 santri diperkosa guru pesantren identitas asli pemerkosa santriwati Bandung Jawa Barat
profil biodata Herry Wirawan terdakwa kasus viral 13 santri diperkosa guru pesantren identitas asli pemerkosa santriwati Bandung Jawa Barat /Twitter @Ayang_Utriza/

PR Metro Lampung News-- Kisah yang sedang viral berikut ini tentang 13 santri diperkosa guru di boarding school Bandung. Tersedia berikut profil biodata Herry Wirawan terdakwa kasus viral 13 santri diperkosa guru boarding school.

Kembali muncul kasus berkaitan dengan kekerasan seksual yang terjadi di lembaga pendidikan.

Kali ini di wilayah Bandung, Jawa Barat terkuak sebuah boarding school menjadi latar tempat terjadinya pemerkosaan para santriwati oleh gurunya sendiri.

Salah satu sumber yang meneruskan kabar kasus pemerkosaan 13 santriwati ini adalah milik akademisi Ayang Utriza Yakin yang mengunggah di Twitter sekitar 21 jam lalu.

Ayang Utriza Yakin juga menyebutkan sumber utama yang membongkar kasus pemerkosaan 13 remaja di pesantren, yakni Mary Silvita.

Informasi yang dibagikan oleh Ayang Utriza Yakin seputar kronologis dan kemajuan dari kasus pemerkosaan tersebut.

Tersedia juga informasi mengenai identitas lengkap terdakwa, yakni Herry Wirawan berdasarkan temuan dari netizen dunia maya.

Selain itu, Ayang Utriza Yakin juga menuntut pada Kejati Jabar dan Kejaksaan RI untuk menghukum mati atau penjara seumur hidup untuk tedakwa.

Kini mulai bahas profil terdakwa, Herry Wirawan lengkap dengan umur dan asal.

Herry Wirawan lahir di Garut, Jawa Barat pada Mei 1985 silam.
Sehingga diperoleh juga info umur Herry Wirawan saat ini 36 tahun.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x