IG Instagram Rebecca Klopper dan Junior Roberts Diserang Warganet, Isu Pacar yang Selingkuh dari Hanggini

- 7 Desember 2021, 20:22 WIB
IG Instagram Rebecca Klopper dan Junior Roberts Diserang Warganet, Isu Pacar yang Selingkuh dari Hanggini
IG Instagram Rebecca Klopper dan Junior Roberts Diserang Warganet, Isu Pacar yang Selingkuh dari Hanggini /IG @rklopperr dan @juniorrobertss/

PR Metro Lampung News-- Tengah viral di sosial media Twitter dan Tiktok, mengenai IG Instagram Rebecca Klopper dan Junior Roberts yang diserang warganet, akibat mencuatnya isu dugaan Junior selingkuh dari Hanggini.

Media sosial tengah diramaikan dengan kabar kandasnya hubungan asmara dua sejoli, Hanggini dan Junior Roberts.

Sebelumnya, Hanggini dan Junior Roberts terlibat dalam pembuatan film Geez & Ann, dimana keduanya tampak sering membagikan momen kebersamaan di akun IG masing-masing.

Kabar tersebut mencuat akibat hadirnya orang ketiga, dan nama aktris Rebecca Klopper turut terseret dalam hubungan antara Hanggini dan Junior.

Netizen mulai menduga-duga, hal tersebut berawal dari beberapa cuitan Hanggini yang membalas cuitan Rebecca di Twitter.

“No matter how hard u try to hide the truth, it eventually find its way out. So be careful ♡," cuitan Hanggini di Twitter pada Selasa (7/12/21).

Dari cuitan tersebut, lantas langsung ramai oleh komentar dan pendapat warganet yang sudah riuh dengan dugaan perselingkuhan antara Junior Roberts dan Rebecca.

Warganet pun semakin riuh di sosial media lainnya, yaitu dalam kolom komentar Instagram Junior dengan nama pengguna @juniorrobertss.

Pasalnya, dalam salah satu unggahan foto dirinya bersama dengan Rebecca, pada 4 hari yang lalu, untuk pemotretan series Mozachiko, ada komentar Hanggini yang tak di balas oleh Junior. Namun, komentar Rebecca, di balas oleh Junior.

Sekitar 2 hari yang lalu, Hanggini memberikan komentar dalam unggahan foto Junior bersama dengan Rebecca. Hanggini memberikan emoticon dengan 2 mata love. Namun, tak di balas oleh Junior.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x