Profil Biodata Ajil Ditto, Nama Asli Muhammad Fazzill Arditto, Lengkap Umur, Tanggal Lahir serta Asal Mana

- 1 Desember 2021, 15:45 WIB
Mengenal sosok Muhammad Fazzill Arditto, lengkap umur, tanggal lahir dan asal mana
Mengenal sosok Muhammad Fazzill Arditto, lengkap umur, tanggal lahir dan asal mana /instagram @ajil_ditto08/

PR Metro Lampung News-- Ingin mengenal aktor bernama Muhammad Fazzill Alditto? Ikuti yuk info berikut ini soal profil dan biodata Ajil Ditto, beserta info umur, tanggal lahir, agama, dan asal mana.

Muhammad Fazzill Alditto atau lebih dikenal dengan sebutan Ajil Ditto merupakan pria yang berprofesi sebagai aktor sekaligus penyanyi.

Nama Muhammad Fazzill Arditto familiar dengan boyband bernama New Super7 beranggotakan Ajil, Bagas, Jose, Bryant, Raza, Karel dan Bryan Domani.

Kabar terbaru mengenai Muhammad Fazzill Arditto yaitu ia bakal membintangi serial WeTV berjudul Dikta dan Hukum.

Baca Juga: Ini Profil Zinidin Zidan Biodata Lengkap Umur, Lagu serta Orang Mana

Bagi Kamu yang ingin mengenal lebih sosok Muhammad Fazzill Alditto, berikut ini akan dibahas soal profil dan biodata lengkap Ajil Ditto, beserta info agama, umur, tanggal lahir, dan asal mana.

Karir Ajil Ditto di dunia hiburan dimulai pada tahun 2011 dengan menjadi anggota BoyBand new Super7 membuatnya dikenal banyak orang.

Sekarang ini Muhammad Fazzill Alditto telah fokus melebarkan kemampuan beraktingnya, terbukti pada bulan Desember 2021 ini ia bakal membintangi serial WeTV.

Selain mahir bernyanyi, ia terbukti pandai berakting dan tengah disorot oleh publik karena sukses mengambil peran utama dalam serial Dikta dan Hukum.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x