Profil Biodata Monica Sahara Army BTS Lengkap IG Instagram, Umur, Kuliah Dimana, Status Pekerjaan, Asal Mana

- 20 November 2021, 12:13 WIB
profil biodata Monica Sahara lengkap info kuliah di mana, status, pekerjaan, asal mana, umur, tanggal lahir atau birthday, agama dan IG Instagram
profil biodata Monica Sahara lengkap info kuliah di mana, status, pekerjaan, asal mana, umur, tanggal lahir atau birthday, agama dan IG Instagram /Instagram monicasahr/

PR Metro Lampung News-- Ini tentang profil biodata Monica Sahara lengkap info kuliah di mana, status, pekerjaan, asal mana, umur, tanggal lahir atau birthday, agama dan IG Instagram.

Monica Sahara ialah seorang perempuan cantik, dan juga merupakan salah satu anggota ARMY BTS Indonesia yang saat ini namanya ramai diperbincangkan ARMY.

Kenapa nama Monica Sahara ramai dibicaraman? Berdasarkan penelusuran, ditemukan bahwa ia adalah fans berat KPOP Idol BTS yang berhasil mendapat respon langsung oleh idolanya.

Kabarnya ia sekarang dinobatkan sebagai ratu serta dipasangkan mahkota langsung oleh Jimmin, salah satu anggota ARMY BTS member.

Sontak hal itu pula membuat khalayak ramai penasaran dengan sosok Monica Sahara atau kerap juga disebut Monica ARMY BTS.

Pertama-tama perlu diketahui bahwa ia memiliki profesi sebagai influencer, atau orang sering menyebut dirinya sebagai selebgram.

Menurut pantauan, tanggal kelahiran atau tanggal lahir Monica masih belum diketahui.

Akan tetapi ditemukan info tahun lahir yakni pada tahun 1997.

Merunut informasi tersebut disimpulkan bahwa umur Monica Sahara yaitu umur 24 tahun saat ini.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x