Profil Biodata Firza Husein IG Instagram Lengkap Umur Tanggal Lahir, dan Asal Mana

- 19 November 2021, 15:13 WIB
Tangkapan layar dari akun Facebook yang memperlihatkan Yusril Ihza Mahendra duduk satu meja dengan Firza Husein
Tangkapan layar dari akun Facebook yang memperlihatkan Yusril Ihza Mahendra duduk satu meja dengan Firza Husein //Turn Back Hoax.

 

PR Metro Lampung News-- Penasaran dengan Instagram atau IG Firza Husein? Silakan simak ulasan berikut ini tentang profil dan biodata Firza Husein, beserta info Instagram atau IG, umur, tanggal lahir, dan asal mana.

Firza Husein ialah seorang aktivis yang lahir di Palu dan tinggal di Jakarta.

Nama Firza Husein sering kali dikaitkan dengan Habib Rizieq atas dugaan kasus chat di tahun 2017.

Kabar terbaru mengenai Firza Husein saat ini namanya sedang ramai diperbincangkan di media sosial Twitter hari ini, 19 November 2021.

Baca Juga: Instagram IG Riri Khasmita Beserta Profil dan Biodata Lengkap Facebook dan Umur

Rekam jejak Firza Husein mulai dari Palu hingga terkenal di Jakarta, membuat warganet penasaran dengan sosok Firza Husein.

Berikut ini akan diulas tentang profil dan biodata lengkap Firza Husein, beserta info IG atau Instagram, umur, tanggal lahir, dan asal mana.

Pertama-tama sudah tahu ya bahwa ia lahir di Palu, dengan begitu terjawab pertanyaan soal Firza Husein asal mana yakni dari Palu.

Ia memiliki darah keturunan asal Arab, diketahui bahwa ayahnya berasal dari Bali, sedangan ibunya asal Palu mempunyai nama belakang Alkadrie.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x