Ini Profil Biodata Chandrika Chika Lengkap IG, TikTok, Umur, Tanggal Lahir, Ulang Tahun, Asal Tinggi Badan

- 14 November 2021, 15:55 WIB
profil dan biodata Chandrika Chika tanggal lahir, tinggi badan, umur, TikTok, dan asal mana
profil dan biodata Chandrika Chika tanggal lahir, tinggi badan, umur, TikTok, dan asal mana /IG @chndrika/

PR Metro Lampung News-- Kenali sosok yang pernah viral, yakni ada profil biodata Chandrika Chika lengkap IG Instagram , TikTok , tanggal lahir , usia atau umur, asal mana , tinggi badan dan agama.

Belakangan ini berembus info Thariq Halilintar dikabarkan tengah dekat dengan Chandrika Chika. Tentu jadi banyak yang cari info biodata dan profil Chandrika Chika.

Soalnya terlihat dari beberapa unggahan berupa cuplikan video mesra keduanya di akun TikTok Chandrika Chika seperti ditelusuri tim MetroLampungNews, 14 November 2021.

Chandrika Chika dan Thariq Halilintar mengakui bahwa keduanya sedang dekat saja, namun sampai saat ini belum dikonfirmasi lagi hubungan keduanya.

Chandrika Chika merupakan seorang selebgram, artis TikTok yang namanya tengah naik daun.

Hal tersebut lantaran dahulu sempat booming cuplikan video miliknya yang memuat gerakan tipis-tipis dengan lagu Papi Chulo versi koplo di TikTok.

Saat ini Chandrika Chika mengembangkan karirnya selaku selebgram dan juga kreator konten dalam naungan RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dirangkum oleh MetroLampungNews, berikut ulasan tentang profil serta biodata agama pacar, ulang tahun, asal mana, tinggi badan dan tanggal lahir Chandrika Chika.

Pemilik nama asli Chandrika Sari Jusman yang kerap disapa Chandrika Chika tanggal lahir pada 7 November 2003.

Dengan demikian terjawab pertanyaan soal Chandrika Chika usia umur sekitar 18 tahun. Sekaligus jadi tahu Chandrika Chika ulang tahun pada tanggal 7 November.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x