Profil Biodata Chicco Kurniawan Pemain Penyalin Cahaya Raih Penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik Piala FFI

- 11 November 2021, 19:45 WIB
profil biodata Chicco Kurniawan aktor pemeran Penyalin Cahaya yang dapat penghargaan pemeran utama pria terbaik di piala FFI 2021, umur, nama kakak, nama pacar, Instagram
profil biodata Chicco Kurniawan aktor pemeran Penyalin Cahaya yang dapat penghargaan pemeran utama pria terbaik di piala FFI 2021, umur, nama kakak, nama pacar, Instagram /Instagram @chiccokurniawan /

PR Metro News Lampung— Profil biodata Chicco Kurniawan aktor pemeran Penyalin Cahaya yang dapat penghargaan pemeran utama pria terbaik di piala FFI 2021, umur, nama kakak, nama pacar dan Ig Instagram.

Siapa yang tidak kenal Chicco Kurniawan pemeran film Penyalin Cahaya peraih piala FFI 2021 nominasi Pemeran Pria Terbaik.

Saat diundang ke panggung penghargaan untuk mendapatkan penghargaannya dan memberi sambutan di FFI 2021, aktor tampan tersebut sempat terbata-bata.

Piala citra FFI 2021 berhasil disabet oleh Chicco Kurniawan pada 10 November 2021, mengalahkan aktor senior lain seperti Deddy Mizwar, Iqbaal Ramaadhan, Jefri Nichol, Khiva Iskak, dan Reaza Rahadian.

Chicco Kurniawan aktor film yang mengawali karir menjadi model atau bintang iklan ini akrab disapa dengan sebutan Chicco.

Aktor pemilik wajah baby face tersebut lahir di Jakarta pada 16 Mei 1994 saat ini telah berumur 27 tahun.

Chicco kurniawan adalah anak ketiga dari tiga bersaudara, kakaknya bernama Christie Kurniawan dan Bobby Samuel Kurniawan.

Nama lengkap: Chicco Kurniawan

Nama panggilan: Chicco

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x