Profil Biodata Dewi Zuhriati Ibu Bibi Andriansyah Lengkap IG, Tanggal Lahir, Umur, Profesi, Asal, Omanya Gala

- 9 November 2021, 10:58 WIB
profil biodata Dewi Zuhriati Ibu Bibi Andriansyah lengkap IG Instagram tanggal lahir umur asal profesi mertua Vanessa Angel Oma Gala
profil biodata Dewi Zuhriati Ibu Bibi Andriansyah lengkap IG Instagram tanggal lahir umur asal profesi mertua Vanessa Angel Oma Gala /IG @dewizuhriati/

PR Metro Lampung News-- Informasi yang dibahas berikut ini tentang profil biodata Dewi Zuhriati Ibu Bibi Andriansyah lengkap IG Instagram , agama , tanggal lahir, umur , asal , profesi , mertua Vanessa Angel Omanya Gala.

Pasca meninggalnya pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, keluarga yang ditinggalkan mendapat sorotan dari warganet. Termasuk juga dicarinya info profil dan biodata Dewi Zuhriati selaku omanya Gala.

Dewi Zuhriati adalah ibu dari Bibi Andriansyah yang artinya mertua Vanessa Angel yah.

Kendati hubungan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sempat terhalang restu orang tuanya, namun kini bisa dilihat bahwa semuanya sudah baik-baik saja.

Seperti terlihat dalam unggahan-unggahan di Instagram Dewi Zuhriati yang membagikan potret kebersamaan dengan menantunya itu.

Hubungan yang harmonis itu kian penuh suka cita lantaran hadirnya cucu pertama Dewi Zuhriati, yakni Gala Sky.

Hal lumrah seperti nenek pada umumnya yang sayang dengan cucu pertamanya, Dewi Zuhriati pun menyertakan nama Gala di akun IGnya.

Jadi catatan bahwa selain Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati juga memiliki anak bernama Frans Faisal, Fadly Faisal, dan Fujianti.

Ketiga adik Bibi Andriansyah itu juga bisa dibilang dekat dengan iparnya, Vanessa Angel.

Nah saatnya masuk ke info pembahasan untuk biodata Dewi Zuhriati tanggal lahir pada 21 Juli.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x