Sinopsis Film Teluk Alaska WeTV Terbaru Lengkap Daftar Pemain Akan Segera Tayang

- 27 Oktober 2021, 15:40 WIB
Sinopsis film Teluk Alaska WeTV terbaru dan lengkap dengan daftar pemain
Sinopsis film Teluk Alaska WeTV terbaru dan lengkap dengan daftar pemain /Instagram @telukalaska_md/

PR Metro Lampung News— Artikel ini memuat tentang sinopsis film Teluk Alaska WeTV terbaru dan lengkap dengan daftar pemainnya yang sebentar lagi akan tayang.

Para penonton setia WeTV original, lagi dan lagi, WeTV akan kembali menayangkan series terbaru yang tak kalah menarik yang berjudul Teluk Alaska.

Series Teluk Alaska ini adalah sebuah series yang ceritanya diangkat dari novel yang berjudul Teluk Alaska karya Eka Aryani.

Awalnya, cerita Teluk Alaska ini di publish di sebuah platform novel digital yaitu Wattpad guys sebelum akhirnya terbit menjadi novel di tahun 2019 oleh penerbit Coconuts Book.

Bagi yang belum tau cerita Teluk Alaska versi novel, yuk simak saja sinopsis Teluk Alaska WeTV yang akan segera tayang dalam waktu dekat di sini.

Sinopsis Teluk Alaska WeTV :

Teluk Alaska adalah sebuah film series yang mengisahkan tentang kehidupan anak remaja. Kisah yang akan ditampilkan yaitu terkait pembullyan di sekolah.

Namun, bukan semata-mata tentang bullying ya guys, film Teluk Alaska juga akan menampilkan cerita cinta siswa-siswi di sekolah tersebut.

Film Teluk Alaska yang diproduseri oleh Manoj Punjabi ini akan menampilkan Ana dan Allister sebagai pemeran utamanya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x