Sinopsis Hari Ini Kenapa Naira HIKN Episode 3 Gratis di True ID, Naira Menyerah Putus Dengan Adrian

- 25 Oktober 2021, 16:42 WIB
Sinopsis Hari Ini Kenapa Naira (HIKN) episode 3 gratis di True ID tentang Naira yang menyerah dan memutuskan untuk putus dengan Adrian
Sinopsis Hari Ini Kenapa Naira (HIKN) episode 3 gratis di True ID tentang Naira yang menyerah dan memutuskan untuk putus dengan Adrian /trueid.id/

PR Metro Lampung News-- Inilah sinopsis Hari Ini Kenapa Naira (HIKN) episode 3 gratis di True ID tentang Naira yang menyerah dan memutuskan untuk putus dengan Adrian.

Sebelumnya, Adrian telah melamar Naira. Namun Naira justru terlihat tak senang.

Hubungan Naira dan Adrian kini tidak sedang baik-baik saja. Naira menganggap Adrian yang tak mengerti, namun Adrian berpikir Naira yang tak jelas.

Di episode 3 Hari Ini Kenapa Naira (HIKN), Adrian merasa aneh dengan sikap Naira.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Hari Ini Kenapa Naira HIKN Episode 3 Gratis di True ID, Naira Dan Adrian Putus

Naira tiba-tiba membawa topik keluarga dalam hubungan mereka.

Padahal yang menikah nantinya adalah mereka berdua. Naira harusnya tahu resiko hubungan beda keyakinan selama 4 tahun mereka berpacaran.

Naira lalu membalas jika Adrian ingin bersama Naura maka Adrian harus menerima keluarga dan orang-oarng yang ada di hidup Naira sebelum bertemu dengannya.

Naira tak menyangkal, ia juga ingin seperti wanita lainnya yang masa depan hubungannya jelas tak seperti hubungannya dengan Adrian.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x