Profil Biodata Bayu Skak Pemeran di Film Yowis Ben 3 Lengkap Instagram, Umur, Pendidikan, Profesi, Pacar

- 21 Oktober 2021, 18:21 WIB
Profil biodata Bayu Skak pemeran Bayu Lukito di film Yowis Ben 3 lengkap
Profil biodata Bayu Skak pemeran Bayu Lukito di film Yowis Ben 3 lengkap /Instagram @moektito/

PR Metro Lampung News-- Inilah informasi terbaru seputar profil biodata Bayu Skak pemeran Bayu Lukito di film Yowis Ben 3 lengkap dengan agama, Instagram, umur, pendidikan, profesi, dan nama pacar.

Film Yowis Ben 3 kini menjadi sebuah film yang pasti dinanti-nantikan. Apalagi bagi penonton setia Film Yowis Ben dari jilid 1 dan 2.

Film Yowis Ben 3 ini tentunya memiliki genre yang sama ya dengan dengan Yowis Ben 1 dan 2 yaitu drama-komedi Indonesia yang pastinya akan semakin menghibur para penontonnya.

Jika membahas Film Yowis Ben The Series ini, pasti tak luput ingatan dari para pemainnya. Salah satu aktor yang berperan di Film Yowes Ben 3 ini adalah Bayu Skak.

Siapa yang belum tau Bayu Skak ini adalah pemeran tokoh Bayu di film Yowis Ben The Series.

Diceritakan Bayu adalah salah satu anggota band YOWIS BEN dan mempunyai cerita yang berliku-liku dalam perjalanan karirnya.

Nah, untuk kalian yang ingin mengenal sosok Bayu di dunia nyata, pastikan baca artikel ini sampai akhir yah.

Pertama-tama, nama asli pemeran Bayu adalah Bayu Eko Moektito ya guys. Bayu Eko Moektito ini lebih dikenal dengan nama panggung Bayu Skak.

Bayu Skak adalah aktor asal kota Malang, Jawa Timur. Kemudian, tanggal lahir Bayu Skak adalah 13 November 1993. Jadi tahun ini, umur Bayu Skak adalah 28 tahun.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x