Link Streaming Nonton Komi San Wa Komyushou Desu Episode 2 Sub Indo, Download Terbaru Hanya di Netflix

- 15 Oktober 2021, 21:35 WIB
 link nonton serta download Komi San Wa Komyushou Desu Episode 2, 1 sub Indo
link nonton serta download Komi San Wa Komyushou Desu Episode 2, 1 sub Indo /Netflix/

PR Metro Lampung News-- Tepat bagi penggemar anime, kali ini akan dibahas soal link streaming nonton serta download Komi San Wa Komyushou Desu episode 2, 1 sub Indo.

Komi San Wa Komyushou Desu atau Komi San Wa Comyushou Desu adalah seri manga telah diadaptasi menjadi anime pada pekan pertama bulan Oktober 2021 lalu.

Kisah unik seorang perempuan di Sekolah Menengah Atas, Jepang serta kehidupannya saat menempuh pendidikan.

Nonton Komi San Wa, Komyushou Desu bisa secara online melalui website resmi Netflix pada link di penghujung artikel ini.

Sebelum menonton Komi San Wa, perlu tahu bahwa Komyushou Desu jika dalam bahasa Indonesia artinya sulit berkomunikasi atau tidak dapat bersosialisasi dengan normal.

Seri manga ini berasal dari Negara matahari terbit yakni Jepang, naskah, dan ilustrasi penggambaran tokoh dan karakter, sampai alur kisah diciptakan oleh Tomohito Oda.

Hal yang menarik dari manga ini adalah Shogakukan, dan juga penerbit bahasa Indonesia Elex Media Komputindo mengungkapkan bahwa anime Komi San Wa merupakan adaptasi manga paling ditunggu oleh penggemar anime.

Seri Komi San Wa, Komyushou Desu telah mendapat perhatian banyak penggemar anime di seluruh dunia saat ini.

Studio OLM selaku pengembang anime Komi San Wa sebelumnya sudah merilis episode pertama Komi Can’t Communicate pada awal pekan periode Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x