Kumpulan Quotes Drama Korea Reply 1988 Tentang Kehidupan dan Keluarga yang Sangat Berkesan di Hati

- 15 Oktober 2021, 17:43 WIB
Quotes drama Korea Reply 1998 tentang kehidupan yang sangat berkesan di hati
Quotes drama Korea Reply 1998 tentang kehidupan yang sangat berkesan di hati /Twitter @BearBogum/

PR Metro Lampung News-- Ini dia kumpulan quotes drama Korea atau Drakor Reply 1988 tentang kehidupan dan keluarga yang sangat membekas di hati.

Reply 1988 adalah salah satu drama asal negara Korea Selatan yang sangat diminati para pecinta drakor.

Pasalnya, selain berlatar tahun 1988an, drakor Reply 1988 ini menyajikan cerita tentang kehidupan persahabatan yang terdiri satu perempuan dan empat laki-laki yang selalu bertetangga sejak kelimanya masih berusia anak-anak.

Drakor Reply 1988 ini memiliki alur yang sangat menarik. Konflik-konflik yang muncul pun tak hanya tentang satu atau dua tokoh saja, melainkan setiap tokoh dalam Reply 1988 ini memiliki konflik yang sama menonjolnya.

Drakor Reply 1988 juga memiliki dialog-dialog yang sangat apik dan berkesan bagi yang penonton. Maka tak heran jika beberapa dialog dalam Reply 1988 ini kerap kali dijadikan quotes tentang kehidupan ini.

Nah, seperti apa sih quotes drama Korea Reply 1998 tentang kehidupan yang sangat berkesan di hati ini, simak ulasannya berikut ini.

1. Tak perlu memaksakan kejujuran yang keras ke dalam kebahagiaan kecil. Terkadang, kau butuh ilusi untuk bahagia.

2. Kegigihan tak akan pernah menghianatimu.

3. Meski kadang keluarga sendiri yang paling tidak sadar dan menjadi penyebab dari lukamu, Keluargalah yang akan memegang tanganmu dan tetap disisimu hingga akhir.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x