Profil Biodata Kevin Sanjaya Pebulutangkis Piala Sudirman 2021, Lengkap Umur, Tanggal Lahir, dan IG Instagram

- 26 September 2021, 16:28 WIB
Profil biodata Kevin Sanjaya lengkap umur, tanggal lahir dan Instagram
Profil biodata Kevin Sanjaya lengkap umur, tanggal lahir dan Instagram /Instagram @kevin_sanjaya/

PR Metro Lampung News— Penasaran degan sosok Kevin Sanjaya Sukamuljo? Simak yuk artikel berikut ini tentang profil serta biodata lengkap Kevin Sanjaya.

Akan dibahas beberapa hal penting terkait profil dan juga biodata seperti agama, umur, tanggal lahir, media sosial IG Instagram Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Kabar terbaru mengenai Kevin Sanjaya yakni saat ini ia tengah mengikuti kompetisi Piala Sudirman 2021 di Finlandia.

Baca Juga: Profil Biodata A Rahayu atau Apriyani Rahayu Atlet Bulu Tangkis Lengkap Agama IG Instagram Tinggi Badan Presta

Kevin Sanjaya mengambil dua cabang pada ajang Piala Sudirman 2021 Finlandia, masing-masing merupakan Ganda Putra dan Tunggal Putra.

Kevin Sanjaya berpasangan dengan Marcus Gideon pada cabang Ganda Putra.

Kevin Sanjaya merupakan salah satu pebulutangkis professional asal Indonesia yang ikut dalam ajang piala Sudirman 2021 dan dikenal pula sebagai rekan Marcus Gideon.

Piala Sudirman 2021 sendiri adalah ajang kesempatan untuk para pebulutangkis Indonesia meraih prestasi yang diselenggarakan di Energia, Areena, Vantaa, Finlandia.

Nah, pada kesempatan ini akan dibahas perihal profil serta biodata sang pebulutangis Kevin Sanjaya Sukamuljo lengkap agama IG Instagram, umur, tanggal lahir serta pacar.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x