Profil Biodata Zara Leola Pemain Film Kau dan Dia Lengkap Umur, Tanggal Lahir, IG Instagram, dan Nama Pacar

- 19 September 2021, 21:46 WIB
Cek jangan singkat utuh profil biodata Zara Leola pemain film Kau dan Dia lengkap umur, agama, tanggal lahir, pendidikan, dan nama pacar
Cek jangan singkat utuh profil biodata Zara Leola pemain film Kau dan Dia lengkap umur, agama, tanggal lahir, pendidikan, dan nama pacar /IG Instagram @zara_leola_official/

PR Metro Lampung News-- Ini dia profil biodata Zara Leola pemain film Kau dan Dia lengkap umur, agama, tanggal lahir, pendidikan, IG Instagram, dan nama pacar.

Film Kau dan Dia yang telah tayang di MAXStream adalah salah satu film terbaru yang dibintangi Zara Leola.

Bagi kalian yang belum mengetahui siapa Zara Leola itu, pastikan kalian baca artikel ini sampai selesai yah, karena di sini akan dibahas profil biodata Zara Leola secara lengkap.

Mengenai Film Kau dan Dia, ini telah tayang pada Selasa, 14 September 2021 kemarin yah. Film Kau dan Dia ini merupakan film yang disutradarai oleh Ivan Bandhito.

Selain Zara Leola, masih banyak artis muda berbakat lain yang ikut berperan dalam film Kau dan Dia. Artis muda berbakat tersebut antara lain Ari Irham dan Anneth Delliecia Nasution.

Berikut ini adalah profil biodata Zara Leola, pemain film Kau dan Dia lengkap dengan umur, tanggal lahir, akun Instagramnya, serta siapa nama pacarnya.

Pertama Zara Leola adalah artis muda, penyanyi cilik yang merupakan anak sulung Enda, gitaris grup band Ungu.

Zara Leola ternyata seorang penyanyi cilik yang sudah menyanyi sejak umur tiga tahun loh. Zara juga sudah merilis beberapa lagu anak yang mayoritas menggunakan bahasa Inggris.

Lagu-lagu Zara Leola yang populer antara lain Move It, Not To Bully, Wake Up, dan Thank You.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x