Bocoran Spoiler Sinopsis Spider-Man No Way Home Bakal Ada Sosok Tobey Maguire dan Andrew Garfield

- 13 September 2021, 12:50 WIB
Spoiler dan sinopsis Spider-Man No Way Home bakal ada sosok Tobey Maguire dan Andrew Garfield
Spoiler dan sinopsis Spider-Man No Way Home bakal ada sosok Tobey Maguire dan Andrew Garfield /Pixabay.com /Firaangella1/

PR Metro Lampung News-- Ini dia bocoran spoiler sinopsis Spider-Man No Way Home bakal ada sosok Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Setelah lama dinanti-nanti para penggemar, akhirnya Marvel Studios kembali merilis Spider-Man No Way Home.

Bukan hanya itu saja kabar baiknya, Marvel Studio juga telah resmi merilis teaser dan merilis sinopsis resmi dan film Spider-Man No Way Home ini loh.

Baca Juga: Spoiler Drama Korea Mine Episode 6, Hi Soo Ketahuaan Hamil setelah Ha Joon Menghilang

Teaser Spider-Man: No Way Home yang telah resmi dirilis pada tanggal 24 Agustus 2021 ini belum juga mendapat info lanjutan dari si produser, baik dari pihak Sony Pictures maupun Marvel Studios.

Keduanya sama-sama secara kompak untuk tetap merahasiakan terkait detail plot-plot yang ada di film Spider-Man: No Way Home.

Akhirnya, para fans harus mencari sendiri terkait cerita Spider-Man: No Way Home ini akan seperti apa, serta apakah sosok Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan ikut berperan juga dalam film tersebut.

Jika dilansir melalui ScreenRant, Spider-Man: No Way Home ini akan menceritakan kesulitan Peter Parker dalam menyembunyikan identitasnya di balik manusia laba-laba yang sempat terungkap oleh Mysterio.

Di film sebelumnya yang berjudul Spider-Man: Far From Home, sosok Peter Parker yang mana adalah adalah manusia yang menjadi merupakan pahlawan sehari-hari kita telah terungkap dan sangat sulit dalam memisahkan kehidupan normalnya dengan sosok pahlawan yang membasmi kejahatan.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x