Lirik Lagu She's Imperfect but She Tries, She Used To Be Mine Sara Bareilles Lengkap Terjemahan Viral TikTok

- 6 September 2021, 15:39 WIB
lirik lagu she's imperfect but she tries berjudul She Use to be Mine Sara Bareilles lengkap terjemahan viral di TikTok
lirik lagu she's imperfect but she tries berjudul She Use to be Mine Sara Bareilles lengkap terjemahan viral di TikTok /Youtube/ Sara Bareilles/

PR Metro Lampung News-- Berikut lirik lagu she's imperfect but she tries berjudul She Used to be Mine Sara Bareilles lengkap terjemahan viral di TikTok.

Belakangan viral lagu dengan lirik she's imperfect but she tries yang sebenarnya berjudul lagu She Used to be Mine dari Sara Bareilles.

Sara Bareilles sendiri penyanyi, penulis, artis dan produser berkebangsaan Amerika yang merilis lagu She Use to be Mine 6 tahun silam.

Video klip She Used to be Mine di rilis di kanal Youtube Sara Bareilles pada 24 Oktober 2015.

Hingga artikel ini dirilis pada 6 September 2021, video klip She Used to be Mine sudah berhasil menarik penonton sebanyak 39 juta kali.

Baca Juga: Lirik Lagu Cinta Ini Milik Kita Penyanyi Judika Feat Duma Riris Cerita Tentang Kenang Perjalanan Cinta

Walaupun lagu She Used to be Mine sudah dirilis lama, namun lagunya kembali populer karena sering digunakan pengiring video di TikTok.

Diketahui dari pengguna dengan akun @Chloe Adams yang pertama kali menyanyikan lagu She Use to be Mine hingga diikuti oleh 40 ribu pengguna lainnya.

Namun pada video TikTok tersebut hanya menyanyikan penggalan lirik she's imperfect but she tries. She is good but she lies.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x