Profil Biodata Tyna Kanna, Selebgram yang Dikabarkan Gugat Cerai Kenang Mirdad, Lengkap Agama, Umur, Instagram

- 1 September 2021, 12:20 WIB
Profil biodata Tyna Kanna, selebgram dan influenser yang dikabarkan  gugat cerai kenang Mirdad, lengkap agama, usia, IG Instagram
Profil biodata Tyna Kanna, selebgram dan influenser yang dikabarkan gugat cerai kenang Mirdad, lengkap agama, usia, IG Instagram /Instagram @kenangmirdad/

PR Metro Lampung News-- Berikut akan disajikan profil biodata Tyna Kanna yang merupakan selebgram dan influencer yang dikabarkan gugat cerai Kenang Mirdad, lengkap agama, umur, dan IG Instagram.

Baru-baru ini muncul kabar Tyana Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad. Namun untuk penyebab jelasnya mengapa Tyna Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad masih belum jelas.

Namun sebelumnya rumah tangga antara Tyna Kanna dan Kenang Mirdad memang digunjang isu bahwa Tyna Kanna selingkuh dari Kenang Mirdad.

Untuk informasi sidang pertama Tyna Kanna dengan Kenang Mirdad akan dilaksanakan pada tanggal 21 September 2021 mendatang.

Tyna Kanna diketahui sudah membangun rumah tangga bersama Kenang Mirdad sejak tahun 2009. Keduanya telah dikaruniai dua anak perempuan.

Baca Juga: Profil Biodata Ayu Thalia Thata Anma Lengkap Umur Agama Instagram, Laporkan Anak Ahok Nicholas Sean ke Polisi

Netizen pun masih menunggu kabar mengenai alasan Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad.

Namun bagi netizen yang penasaran dengan sosok Tyna Kanna, simak profilnya berikut.

Tyan kanna merupakan anak dari Handoyo (Alm) dan Vita Yulianti.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x