Link Streaming Nonton Paradise Garden Episode 6 Full Movie Pemeran Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla

- 29 Agustus 2021, 18:29 WIB
/

PR Metro Lampung News - Inilah informasi link streaming nonton film Paradise Garden series episode 6 full movie. Film yang berasal dari Wattpad itu berkisah tentang pengambilan organ tubuh manusia diperankan oleh Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla

Serial series Paradise Garden episode 6 kini sedang trending sosok gelandangan yang di pinggir jalan satu-satu menghilang serial drama ini diperankan oleh Jefri Nichol, Vanesha Prescilla, Yoga Pratama, Agnes Naomi dan lainnya.

Perlu tau series drama film berjudul Paradise Garden sudah terlaksana episode 1 2 3 4 5 saat ini bakal tayang yang keenam 6 ini.

Tambahan informasi bahwa film series Paradise Garden disutradarai oleh Tommy Dewo, dan Ginanti Rona yang tayang setiap hari Kamis.

Paradise Garden ini mencari pasangan calon pengantin yang kabur dari rumah dua hari sebelum hari pernikahan mereka.

Pihak keluarga padahal sudah mempersiapkan segala urusan darikebutuhan pernihan Nitya dengan Ganes.

Akhirnya kedua keluarga langusung menikahkan adik dari para mempelai wanita yaitu Navya yang diperankan oleh Vanesha Prescilla, dengan Kalandra adik dari calon mempelai pria yang diperankan Jefri Nichol.

Padahal kenyataanya kalau Andra adalah musuh bebuyutan dari Navya pada saat Ia masih duduk di bangku sekolah.

Navya dan Andra sempat panic dengan dikabarkan bahwa hilangnya Nitya dengan Ganes , Andra dan Navya pun berbagai cara mengungkap faka tentang hilangnya kak Nitya dengan Ganes

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x