LIVE Streaming Takdir Cinta Leslar Lesti Kejora Rizky Billar Tasyakuran Hari Ini 29 Agustus di Indosiar Vidio

- 29 Agustus 2021, 10:01 WIB
Yuk nonton link LIVE streaming Takdir Cinta Leslar Lesti Kejora Rizky Billar Tasyakuran hari ini 29 Agustus di Indosiar Vidio
Yuk nonton link LIVE streaming Takdir Cinta Leslar Lesti Kejora Rizky Billar Tasyakuran hari ini 29 Agustus di Indosiar Vidio /Instagram @indosiar/

PR Metro Lampung News-- Jangan lewatkan kami sedia di akhir artikel tautan alias link LIVE streaming Takdir Cinta Leslar Lesti Kejora Rizky Billar Tasyakuran hari ini 29 Agustus di Indosiar Vidio.

Tiba saatnya acara Tasyakuran pernikahan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang akan digelar hari ini 29 Agustus 2021.

Disiarkan secara eksklusif oleh pemilik hak siar resmi yakni Indosiar dan bisa ditonton di Vidio.

Tentunya sudah ditunggu-tunggu acara Tasyakuran Pernikahan atau Takdir Cinta Leslar Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sebab, penggemar pasangan fenomenal itu memang dari seluruh penjuru tanah air hingga negeri tetangga.

Lesti Kejora yang merupakan jebolan Dangdut Academy Indosiar pernah juga berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tingkat Asia.

Lalu nama Rizky Billar juga tak kalah fenomenal yang setahun lalu sempat viral di acara pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Haw.

Kisah perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi hal yang unik dan banyak tak disangka akan berujung di pelaminan.

Bahkan dulu sering muncul tudingan bahwa hubungan asmara Leslar Lesti Kejora dan Rizky Billar hanyalah settingan belaka.

Kini terbukti bahwa mereka benar-benar serius dalam menjalani hubungan hingga akhirnya akad.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x