Profil Biodata Galih Ginanjar, Agama IG , Umur, Mantan Istri Fairuz, Dulu Heboh Video Ikan Asin Kini Bebas

- 22 Agustus 2021, 09:00 WIB
 profil biodata Galih Ginanjar lengkap agama, IG Instagram, umur, mantan istri Fairuz, dulu heboh video Ikan Asin kini bebas dari penjara
profil biodata Galih Ginanjar lengkap agama, IG Instagram, umur, mantan istri Fairuz, dulu heboh video Ikan Asin kini bebas dari penjara /Instagram @galihginanjar/

PR Metro Lampung News-- Kali ini ada selebritas tanah air yang sempat vakum yang akan dibahas yakni profil biodata Galih Ginanjar lengkap agama, IG Instagram, umur, mantan istri Fairuz, yang dulu heboh video Ikan Asin kini bebas dari penjara.

Nama Galih Ginanjar pada awal tahun 2000-an sering wara wiri di berbagai judul sinetron.

Tentunya sudah tak sing wajah dan namanya untuk anak usia milenials dan gen Z yah.

Galih Ginanjar saat muda juga pernah bermain peran lawan Cinta Laura dan termasuk juga jadi karya yang membesarkan namanya.

Baca Juga: Profil Biodata Fiki UN1TY, Umur, Agama, Instagram, Tersebar Foto Dengan Ara JKT48 Viral di Twitter

Saat itu Galih Ginanjar menjadi salah satu aktor pria yang punya banyak penggemar hingga akhirnya Galih Ginanjar menikah dengan Fairuz A Rafiq.

Perlu diketahui bahwa pernikahan Fairuz dan Galih Ginanjar dulu berakhir dengan perceraian.

Lalu ada pula kasus video Ikan asin yang menyeret nama Galih Ginanjar serta ada pelaporan pencemaran nama baik oleh Fairuz.

Alhasil, Galih Ginanjar di penjara karena kasus tersebut. Kini Galih Ginanjar sudah bebas dan muncul kembali ke publik lewat podcast di YouTube Kris Hatta.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x