Profil Biodata Ratu Aulia TP Trisyana Putri, Ini Umur Tanggal Lahir Asal Pendidikan dan IG, Pacar Fahmi TikTok

- 16 Agustus 2021, 18:59 WIB
Profil biodata Ratu Aulia TP Trisyana Putri Tiktok, umur, tanggal lahir, agama, asal, pendidikan, Instagram, pacar Fahmi
Profil biodata Ratu Aulia TP Trisyana Putri Tiktok, umur, tanggal lahir, agama, asal, pendidikan, Instagram, pacar Fahmi /Tiktok ratu_1id/

PR Metro Lampung News-- Ratu Aulia dikenal juga sebagai Ratu Aulia SMB Keajaiban Cinta, berikut ini profil biodata Ratu Aulia TP Trisyana Putri, lengkap info umur, tanggal lahir, agama, asal, pendidikan, IG atau Instagram pacar Fahmi TikTok.

Tanggal lahir Ratu Aulia Tiktok SMB sesuai dengan umur Ratu yang masih muda ya selengkapnya dalam profil biodata Ratu Aulia TP Trisyana Putri.

Nah kalau yang bingung kenapa nama Ratu Aulia TP Trisyana Putri disebut sebagai Ratu SMB, yaitu karena SMB merupakan singkatan dari SCTV Mencari Bintang.

Dan Ratu Aulia TP Trisyana Putri menjadi salah satu peserta yang menang dalam ajang SMB tahun 2021 tersebut.

Baca Juga: Profil Biodata Adi Peserta MasterChef Season 8 Lengkap Umur, Agama, IG Instagram, Pekerjaan, Asal, dan Hobi

Karena Ratu Aulia TP Trisyana Putri menang dalam ajang SMB 2021 tersebut, maka ia mempunyai kesempatan untuk menunjukan bakat dalam dunia seni peran.

Yang kemudian Ratu Aulia TP Trisyana Putri bermain dalam sinetron Keajaiban Cinta yang juga ditayangkan di SCTV.

Ratu Aulia TP Trisyana Putri juga yang memainkan peran sebagai Zara dalam sinema seri Love Story yang tayang di chanel TV SCTV.

Jika di sinetron Love Story, maka Ratu Aulia akan beradu acting dengan beberapa aktor aktris papan atas lainnya salah satunya Giorgino Abraham.

Ratu Aulia TP Trisyana Putri memiliki followers Tiktok hingga 7 jutaan followers ini adalah kekasih dari Fahmi Tiktok.

Fahmi memiliki akun Tiktok yang bernama @fahmi.nm dan sering membuat konten video bareng dengan Ratu Aulia TP Trisyana Putri.

Bahkan konten video gadis asal Karawang Jawa barat ini sering lewat di FYP Tiktok, yang paling banyak disukai penonton adalah saat ia joget dengan lagu Boka Dance dari homebowo.

Video joget Ratu Aulia TP Trisyana Putri tersebut sudah memiliki penonton sejumlah 74.7 juta dengan 6,4 likes.

Lalu Ratu Aulia TP Trisyana Putri yang menganut agama Islam ini sekolah di SMKN 2 Karawang.

Ratu Aulia TP Trisyana Putri juga berhasil menyabet prestasi juara 3 dalam Festival Pop Singer Pelajar atau Pelajar Penyanyi Pop.

Nah yang penasaran dengan Ratu Aulia TP Trisyana Putri ternyata ada di kelas XI mengambil Jurusan Akuntansi 1 di sekolah.

Sosok Ratu Aulia TP Trisyana Putri punya segudang prestasi baik di bidang seni peran, seni tari, seni tarik suara, foto model dari dirinya SMP hingga saat ini.

Bahkan pihak sekolah SMKN 2 Karawang pun begitu bangga dengan banyaknya torehan prestasi dan pencapaian dari Ratu Aulia TP Trisyana Putri.

Ratu Aulia TP Trisyana Putri Tiktok dengan nama pengguna ratu_1id. Lalu Ratu Aulia TP Trisyana Putri IG Instagram dengan nama ratu_1id.

Kemudian kalau kamu mau lebih tahu tentang konten lain dari Ratu yang umur 17 tahun kelahiran 2004 ini dapat melalui Youtube Ratu Aulia Tp.

Berikut profil biodata Ratu Aulia TP Trisyana Putri Tiktok umur tanggal lahir agama asal pendidikan IG Instagram viral pacar Fahmi :

Nama lengkap : Ratu Aulia Trisyana Putri

Nama panggung : Ratu Aulia, Ratu TP, Ratu SMB, ratuauliatp, ratu 1id

Umur : 17 tahun

Tanggal lahir : 2004

Agama : Islam

Asal : Karawang, Jawa barat

Pendidikan : SMKN 2 Karawang

Pasangan : Fahmi N M

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x