Link Download Nonton Film Selesai 2021 Full Movie Sub Indo Free, Ariel Tatum dan Anya Geraldine

- 18 Agustus 2021, 18:04 WIB
nonton link download film Selesai 2021 full movie Ariel Tatum tema perselingkuhan viral di Telegram Tiktok sub Indo di LK21
nonton link download film Selesai 2021 full movie Ariel Tatum tema perselingkuhan viral di Telegram Tiktok sub Indo di LK21 /Sumber gambar IG Instagram bioskoponlineid/

PR Metro Lampung News-- Pada akhir tulisan ada cara nonton ada di bawah ini dan juga link download film Selesai 2021 full movie. Para pemain Ariel Tatum, Gading Marten, dan Anya Geraldine tema perselingkuhan viral di Telegram Tiktok sub Indo di Bioskop Online.

Link streaming nonton Film Selesai 2021 full movie sub Indo Ariel tatum juga akan ada di bawah ini yang viral di Tiktok dan Telegram.

Film Selesai 2021 yang dibintangi Ariel Tatum yang memerankan Ayudia menjadi korban perselingkungan dari Gading Marten yang berperan sebagai tokoh Broto.

Broto berselingkuh dengan Anya yang diperankan oleh Anya Geraldine. Dimana posisi Ayu sudah lelah dengan kelakukan sang pasangan.

Ayu yang memaksakan untuk tetap bertahan begitu membuat jiwanya berguncang, terlebih film Selesai ini begitu menguras emosi para penonton.

Bahkan beberapa penonton rasanya benar-benar hanyut dalam alur dan emosional film Selesai ini.

Para penonton rasanya seperti flashback atau teringat kembali dengan apa yang dirasakan dalam kehidupan nyata mereka.

Ada juga yang telah menonton film Selesai ini menjadi tersadar bahwa perempuan yang hebat adalah yang bertahan untuk diri mereka sendiri.

Dari beberapa penonton yang meninggalkan komentar di Tiktok mengenai Film Selesai ini, mengatakan bahwasanya ketika para perempuan yang diselingkuhi hingga membuat jiwa mereka terguncang.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x