Link Streaming Episode Terakhir I Love You Silly Episode 8 di WeTV, Ending Bikin Deg-degan

- 23 Juli 2021, 14:30 WIB
Link streaming episode terakhir I Love You Silly episode 8  di WeTV  ending bikin deg-degan
Link streaming episode terakhir I Love You Silly episode 8 di WeTV ending bikin deg-degan /Instagram @iloveyousilly.series/

PR Metro Lampung News-- Link streaming episode terakhir I Love You Silly episode 8 di WeTV, ending bikin deg-degan.

Hari ini, Jumat 23 Juli 2021 I Love You Silly akan berakhir seriesnya, nah untuk pengemear series I Love You Silly wajib nonton yah ini ada link streaming nonton I Love You Silly episode 8 terakhir full movie.

Cerita tentang Lily yang akan makin seru karena Prilly Latuconsina yang menggemaskan dan selalu menjiwai peran yang ia mainkan.

Bersama pasangan Lily yakni Jourdy diperankan oleh Jourdy Pranata membuat para penonton kerap menunggu series terakhir ini dikarenakan sangat seru dan ada bumbu romantisnya.

Nah tidak ketinggalan juga dengan pasangan antara Mira dan Rama yang saling jatuh cinta membuat makin panasaran dengan episode terakhir.

Baca Juga: Link Streaming Nonton I Love You Silly Episode 8 Terakhir Full Movie di WeTV LK21, Ini Bocoran Sinopsis Ending

Banyak netizen berharap pasangan Mira dan Rama, dalam series ini me-request kepada tim produksi I Love You Silly membuatkan cerita baru khusus Mira dan Rama.

Para pengemar pun sangat menyukai series ini sampai tidak mau ketinggalan dari episode pertama sampai episode 8 terakhir I Love You Silly.

Makin serunya I Love You Silly episode 8 dikarenakan ada sekomplotan tawanan dari perseteruan di markas Santoso musuh ayah Jourdy Pranata kekasih Lily.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x