Sinopsis I Love You Silly Episode 8 Lily Nonton Streaming Dikeluarkan dari Sekolah dan Nekat ke Markas Santoso

- 16 Juli 2021, 21:24 WIB
Seru dan bikin panik saat baca alur cerita sinopsis I Love You Silly episode 8
Seru dan bikin panik saat baca alur cerita sinopsis I Love You Silly episode 8 /WeTV/

PR Metro Lampung News-- Semakin menarik aja nonton secara streaming nonton di link WeTv karena kalian bisa tau jalan cerita lewat sinopsis I Love You Silly episode 8 Lily dikeluarkan dari sekolah dan nekat ke markas Santoso.

Nonton I Love You Silly episode 8 dengan streaming ending cerita yang penasaran untuk susah di tebak langsung.

Mama mira mengakui kalau ben adalah anaknya mira kepada Rama. Rama pun kaget mendengar pernyataan tersebut dari mama Mira.

Rama tampak kecewa dan tak habis pikir dengan pernyataan dari mama Mira. Rama memikirkan hal tersebut sendiri di dalam mobil.

Pada scene selanjutnya di sekolah tampak pembagian hasil ujian dan nilai ujian gia dan juga mira begitu bagus dipuji oleh guru.

Ketika bapak guru membagikan hasil ujian lily, tampaknya nilai lily kurang bagus dan lily terlihat jutek kepada mira.

Lalu pada saat jam istirahat mira mendatangi kak jojo meminta untuk membujuk lily siapa tahu lily mau makan kalau sama kak jojo.

Kak jojo pun mencoba untuk membujuk lily untuk makan siang bersama. Lalu lily meyakinkan dirinya sendiri untuk bisa berjalan namun lily masih tampak susah makan.

Namun saat itu tampak jourdy yang melihat lily makan siang dengan disuapi oleh kak jojo. Namun jourdy tak bisa berbuat apa apa.

rama pun mengobrol bersama jourdy saat pulang sekolah mengenai lily dan mira. Rama menanyakan kepada jourdy apakah jourdy memang serius terhadap lily.

Ternyata jourdy benar benar sudah dilarang bertemu dengan lily lantaran nomor lily yang untuk videocall dengan jourdy sudah diblokir oleh mamanya lily.

Jourdy memiliki rencana untuk menyelesaikan masalah dengan santoso. Waktu makam hari mama menyuapi makan lily, namun lily bilang kenyang sambil nangis.

Mama pun malam itu berencana untuk keluar membeli bakso kesukaan lily supaya lily mau makan. Lily bilang ke mama, “tapi kan udah malem, ma,”

Mama menjawab gak papa demi melihat lily mau makan. Mama pun pergi naik mobil membeli bakso dan lily ditinggal sendiri di rumah malam itu.

Namun ketika itu tiba tiba ada seorang pria dengan penutup kepala berlari kearah rumah lily yang sedang kosong hanya ada lily.

Lantas pria tersebut mengetuk pintu dan lily pun takut serta kaget. Lily mengira itu mamanya yang mengetuk pintu.

Namun ketika dijawab ternyata itu jourdy. Lily pun langsung senang dan menyebut nama jourdy terus. Lily membukakan pintu untuk jourdy.

Mereka langsung berpelukan dan lily bilang kangen ke jourdy. Kata jourdy iya sayang jangan nangis. Ternayata tiap malam jourdy menunggu kesempatan bertemu lily setiap malam.

Lily bilang makasih ke jourdy dan jourdy meminta lily untuk engga nangis terus. Jourdy meminta lily bersabar karena jourdy lagi usaha supaya mereka engga jauh-jauhan.

Jourdy pun menghibur lily dengan memainkan musik dan mengajak lily berdasa gerakin badan, kepala, dan tangan lily.

Akhirnya jourdy berhasil membuay lily tertawa dan senyum lagi mereka main bersama walaupun lily di kursi roda.

Scene lainnya tampak rama yang kembali datang ke rumah mira untuk memperbaiki tempat tidur ben dan mira tak bisa berkata kata lagi di depan rama.

Rama dan gia pun mengobrol di tera rumah mira. Gia menasehati rama untuk mundur saja mendekati mira lantaran mira sudah tak memikirkan tentang pacaran lagi.

Gia bilang kalau prioritas mira sekarang adalah Ben. Lali rama bilang dia bisa menawarkan kepada mira perihal kestabilan finansial yang semua ibu rumah tangga mau.

Namun gia menjawab dulu juga mantan mira itu tajir melintir dan anak pejabat. Namun waktu mira hamil, dia ditinggal oleh mantannya itu. Jadi mira rasanya sudah trauma.

Mira pun terharu dengan hasil kerja rama yang menghias juga tempat tidur ben dengan sangat indah ada lampu dan mainan. Mira menangis tak karuan.

Esoknya di sekolah mira berterima kasih kepada rama. Lalu mira meminta maaf kepada rama atas perkataan dia yang kasar pada rama.

Mira pun merasa rama sudah banyak berbuat baik padanya dan mira akan mengabulkan 1 keinginan rama sebagai tanda terimakasih.

Rama pun bilang ke mira kalau permintaan rama adalah menganajk mira dinner bersama di rumah rama.

Tiba tiba gia melaporkan video rekaman saat mira menampar rama karena rama dan jourdy sedang berencana menyerang balik santoso.

Pada secene berikutnya tampak rama mengajak mira makan malam di rumah dan mira mengenakan gaun putih pendek dan highheels.

Mira juga berdandan dengan cantik. Tiba tiba rama memohon untuk meminta mira menjadi pacarnya. Namun mira menjawab, kok bisa ya akhlak lo terjun bebas kayak gini.

Rama memohon pada mira untuk dia membantu rama supaya di depan mama rama bahwa rama adalah orang yang berkomitmen dan rama tidak mau dikirim ke Amerika.

Mira pun duduk bertiga dengan rama dan mama rama. Mira pun menceritakan dengan tulus tentang karakter rama kepada mama mira. Mama mira pun senang mendengar cerita mira.

Mira bilang kalau situasinya berbeda, ia akan tertarik menjadi pacar rama. Rama pun kaget mendengar jawaban mira lalu mama mira langsung meminta mereka untuk makan malam bersama dulu. Rama jadi senyum senyum sendiri.

Rama pun dan mira berbicara berdua bahwa mira harus sekolah setinggi mungkin untuk masa depan ben dan merawat sang ibunda. Rama pun berusaha menenangkan mira yang sedih.

Rama bilang ke mira ia tak ingin mira menenteng beban itu sendirian dan rama janji akan selalu ada untuk mira baik suka maupun duka.

Namun mira untuk saat ini tak bisa menjawab keinginan rama dan ia pamit untuk pulang dan mira dipeluk mamanya rama. Rama pun diberi kesempatan 1 tahun lagi untuk bisa komitmen menjadi anak yang lebih baik lagi.

Mama memberi syarat bahwa dalam setahun rama harus bisa meyakinkan mira untuk jadi pacar rama supaya tak dikirim ke Amerika.

Scene selanjutnya tampak jourdy bawa mobil sendiri ke markas santoso. Dan jourdy menyelinap agar tak ketahuan penjaga.

Namun jourdy ketahuan oleh penjaga lantaran ia tak sengaja menyenggol dirigen berisi cairan saat menyelinap di dekat jendela. Jourdy berhasil kabur dengan mobil namun plat mobil jourdy sudah dilihat santoso.

Namun esok harinya mamanya lily menerima telepon dari kepala sekolah dan kepala sekolah bilang bahwa lily dikeluarkan dari sekolah. Hal itu membuat mama lily bingung kenapa lily dikeluarkan dari sekolah.

Pada I Love You Silly episode 8 yang akan tayang di link live streaming WeTv, mama lily datang ke sekolah dan kepala sekolah mengatakan bahwa lily membawa pengaruh buruk untuk teman temannya.

Lalu jourdy mengajak lily untuk membrontak ke markas santoso. Ternyata gia salah sasaran malahan lily yang keluar dari sekolah. Padahal sasarn gia yaitu jourdy yang dikeluarkan dari sekolah.

Tiba tiba mira menerima pesan di hp bahwa sesuatu terjadi pada jourdy dan lily di markas santoso.

Segeralah mira, gia, jourdy, dan rama datang markas santoso dan mereka berkelahi dengan anak buah santoso.

Jourdy, gia, rama, dan kak jojo pun ketahuan oleh santoso dan ditodongkan pistol oleh santoso. Santoso menyuruh mereka diam di tempat.

Apakah yang terjadi anatar pertarungan Jourdy, gia, rama, dan kak jojo melawan santoso. Akankah berakhir dengan sad ending yaitu lily disekap?

Sekian sinopsis I Love You Silly episode 8 Lily dikeluarkan dari sekolah dan nekat ke markas Santoso.***

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x