Ini Skandal Foto Ade Ilham dengan Oshi Maoshialsamyy Link Video Snap IG Instagram Twitter Artis TikTok Vira

- 18 Juli 2021, 20:27 WIB
Akhirnya tidak penasaran lagi foto dan video yang viral skandal diduga Ade Ilham dan Oshi Maoshialsamyy artis TikTok yang mesum ramai di Twitter
Akhirnya tidak penasaran lagi foto dan video yang viral skandal diduga Ade Ilham dan Oshi Maoshialsamyy artis TikTok yang mesum ramai di Twitter /Instagram Ade Ilham/

PR Metro Lampung News-- Khalayak ramai bergerombol kepo atau mencari tahu ya tentang ini skandal mesum diduga Ade Ilham dengan Oshi Maoshialsamyy. Lengkap link video snap IG instagram viral di Twitter serta jawab siapa Ade Ilham sebenarnya benarkah artis TikTok.

Perlu diketahui bersama foto dan video viral disebarluaskan melalui media sosial dan diperoleh dari sumber snapgram IG Instagram Adeilham dan Maoshialsamy.

Persitiwa tersebut terjadi karena tangkapan layar menunjukkan kemesraan pasangan yang terdiri dari Ade Ilham serta Maoshialsamy.

Sontak para warganet terkejut dengan kejadian itu yang viral di jagat maya, lalu banyak yang mempertanyakan perihal link dan video juga SG serta pula Ig Instagram.

Tercatat, kejadian tersebut berlangsung sejak tanggal 16 Juli 2021 hingga kini masih ramai saja diperbincangkan.

Mengenai siapa sebenarnya yang viral baru-baru ini dan apa saja biodatanya, kami sudah sediakan artikel yang telah terbit terpaut biodata mereka KLIK DI SINI.

Kemudian, ada pula perbahasan ihwal video viral TikTok Ade Ilham yang faktanya mengatakan bahwa foto mereka yang viral sedangkan video pasangan uwu itu masih dapat dilihat.

Video tersebut masih dapat diputar melalui akun TikTok yang sekarang sedang dalam keadaan private yakni @Maoshialsamyy.

Kalau kalian belum tau bahwa informasi mengenai Twitter, Facebook, dan Instagram account milik Ade semua telah dinonaktifkan ya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x