Tersebar Foto Video Diduga Skandal Mesum Ade Ilham dan Oshi Maoshialsamyy Viral di Twitter TikTok

- 18 Juli 2021, 15:37 WIB
Potongan Foto skandal Ade Ilham dan Oshi Maoshialsamyy Viral TikTok, Instagram dan Twitter
Potongan Foto skandal Ade Ilham dan Oshi Maoshialsamyy Viral TikTok, Instagram dan Twitter /Tangkapan layar akun TikTok @aKu/

PR Metro Lampung News-- Tersebar foto video diduga skandal mesum Ade Ilham dan Oshi Maoshialsamyy viral di Twitter dan TikTok.

Semakin banyak juga sampai sekarang ini yang banyak netizen mencari tahu kebenaran foto video skandal mesum yang lagi viral di Twitter dan TikTok Ade Ilham bersama kekasihnya yaitu Oshi Maoshialsamyy. 

Oshi Maoshialsamyy yang mempunyai akun TikTok @Maoshialsamyy, diduga telah skandal mesum bersama sang kekasihnya Ade Ilham alias Iam.

Foto video skandal mesum Ade Ilham dengan kekasihnya Oshi Maoshialsamyy ternyata sudah viral di Twitter dan beranda akun TikTok sejak dibagikan pertama kali pada 17 Juli 2021

Baca Juga: Profil Biodata Maoshi Alsamy Oshi Ini Instagram Agama Pendidikan Lagi Viral Video Skandal dengan Ade Ilham Iam

Ade Ilham dengan Oshi Maoshialsamyy adalah selebgram di Instagram serta artis TikTokers sering mengunggah video mesra dan kompak di akun TikTok pribadi mereka.

Foto skandal mesum Ade Ilham dan Oshi Maoshialsamyy langsung viral karena Ade Ilham nampaknya tidak sengaja telah mengunggah fotonya bersama Oshi Maoshialsamyy.

Diketahui viralnya foto video skandal mesum ini dibagikan oleh akun Twitter @corntoul yang dipostingannya pada Jumat 16 Juli 2021.

Selain akun Twitter @corntoul akun TikTok milik @sadboy juga telah mengunggah foto Ade Ilham dan Oshi.

Meski Ade Ilham dan Oshi  sudah bertunangan, netizen tetap menyayangkan hal tersebut,karena mereka belum resmi menikah.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x