Link Video Foto Syur Ade Ilham dengan Oshi Viral di TikTok Twitter IG Instagram, Skandal Artis Seleb Tik Tok

- 17 Juli 2021, 20:52 WIB
Ketahui link video skandal artis TikTok Ade Ilham Video dan Oshi Maoshialsamyy
Ketahui link video skandal artis TikTok Ade Ilham Video dan Oshi Maoshialsamyy /Tangkapan layar akun TikTok oshi/

PR Metro Lampung News-- Masih hangat dibicarakan ihwal skandal video syur diduga Ade Ilham dengan Oshi Maoshialsamyy yang baru-baru ini viral di media sosial Twitter, Tiktok, dan Instagram serta diketahui mereka adalah seleb Tik Tok.

Baca sampai tuntas artikel ini ihwal video skandal Ade Ilham dan Oshi Maoshialsamyy selebgram TikTok yang mempunyai banyak penggemar.

Akun social media membuat postingan gambar dibuat kemarin pada Jumat, 16 Juli 2021 kurang lebih pukul 12:53 WIB tersebut.

Memperlihatkan skandal yang dilakukan diduga antara Ade Ilham serta Maoshialsamyy atau biasa disebut Oshi.

Pada unggahannya yang diiringi dengan tanda air atau juga watermark, menampakan kalau Ade Ilham serta Maoshialsamyy dalam tumpang tindih di atas kasur atau di dalam ruangan.

Memang tidak begitu jelas gambar yang diposting itu, namun dalam caption menyebutkan kepencet kayaknya ya lagi sial serta diiringi dengan potret Ade Ilham yang nampak semacam lagi duduk di atas Oshi.

Postingan yang diunggah oleh akun Twitter @courntol itu pun sontak mendapat beragam komentar dan tanggapan para warga Twitter dengan Retweet hampir menyentuh angka 2000 kali dan dilove sebanyak 10.000 pengguna.

Kabar itu pun tak lama sampai kepada terduga Ade Ilham serta Maoshialsamyy, seketika mereka melakukan private account supaya tidak ada yang dapat berkomentar.

Namun, kehebohan itu memunculkan beberapa pertanyaan terkait siapakah Ade Ilham serta Oshi atau sebutannya Mapshialsamy yang sekarang tengah viral.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x