Viral Skandal Diduga Ade Ilham Video dan Oshi Maoshialsamyy di Twitter Siapa Mereka Artis TikTok IG Instagram

- 17 Juli 2021, 20:28 WIB
Terjawab siapa artis TikTok lagi viral skandal foto diduga  Ade Ilham dengan Oshi Maoshialsamyy
Terjawab siapa artis TikTok lagi viral skandal foto diduga Ade Ilham dengan Oshi Maoshialsamyy /Instagram Ade Ilhamm/

PR Metro Lampung News- Bisa baca hal lagi viral video skandal diduga Ade Ilham dengan Oshi Maoshialsamyy di Twitter Siapa mereka sebenarnya yang katanya artis TikTok dan selebgram IG Instagram.

Nama Ade Ilham dan Oshi Maoshialsamyy mendadak semakin viral di Twitter dan TikTok akhir-akhir ini. Kalian bisa cari tau secara lengkapnya ada di artikel ini.

Telah viral dan trending di akun sosial pribadi Ade Ilham dan Maoshialsamyy yang kini kian kerap menjadi bahan perbincangan sampai kepo serta ingin diketahui oleh warganet pada saat ini.

Netizen serta warganet bertanya- tanya mengenai kedua pasangan ini ada apa mengapa apa sebenarnya yang terjadi sehingga mendadak viral di TikTok dan Twitter.

Perempuan cantik yang bernama Maoshialsamyy pemilik akun TikTok dengan 369 ribu followers.

Kini pasangan lelakinya bernama Ade Ilham tengah memiliki 105 ribu followers via akun TikTok.

Video skandal yang telah terjadi perbincangan mengenai Ade Ilham dan Maoshialsamyy sehingga tiba-tiba mengegerkan jagat dunia media sosial?

Dari salah satu unggahan akun TikTok milik @sadboy dengan caption yang telah memperlihatkan postingan skandal menjadi viral dan mengejutkan netizen.

Di dalam postinhan unggahan di akun TikTok @sadboy memperlihatkan sekilas dari video skandal yang terjadi di antara Ade Ilham dan Maoshialsamyy.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x