Berapa Umur Ustadz Agam Fachrul, Ini Biodata Lengkap Tanggal Lahir, IG, TikTok, Tinggi Badan, Nama Calon Istri

- 12 Juli 2021, 10:14 WIB
Inilah jawaban berapa umur Ustadz Agam Fachrul TikTok lengkap biodata tanggal lahir, Instagram, nama calon istri, pendidikan
Inilah jawaban berapa umur Ustadz Agam Fachrul TikTok lengkap biodata tanggal lahir, Instagram, nama calon istri, pendidikan /Instagram @agamfachrul04/

PR Metro Lampung News-- Banyak yang bertanya nih berapa umur Ustadz Agam Fachrul, baca di sini biodata lengkap tanggal lahir, Instagram IG, TikTok, tinggi badan, calon istri Ustadz Agam TikTok yang segera menikah.

Video pertemuan dua keluarga antara keluarga Ustaz Agam Fachrul dan calon istrinya viral dibagikan para pengguna TikTok.

Sehingga buat yang belum pernah dengar nama Ustadz Agam pun bertanya-tanya.

Selain itu, sudah pasti pengikut Ustadz Agam TikTok yang sudah lama mengikuti juga penasaran siapa sebenarnya sosok perempuan calon istrinya.

Namun ada juga yang penasaran berapa umur Ustadz Agam ini sebenarnya yah.

Adapun penjelasannya lengkap biodata bakal kita ulas dalam artikel ini dari sumber yang akurat yah.

Soalnya mencegah info palsu dan tidak jelas biasanya ada akun-akun palsu yang sering buat nama mirip dengan orang terkenal seperti seleb TikTok.

Nama Ustadz Agam memang cukup dikenal luas warga TikTok, terbukti hingga hari ini 12 Juli 2021 jumlah pengikut Ustadz Agam TikTok mencapai 1,3M.

Makanya tidak heran saat ada bocoran pertemuan keluarga yang diduga sedang membahas pernikahan Ustadz Agam TikTok langsung viral.

Kini pun banyak yang cari nama asli calon istri Ustadz Agam yang kabarnya seorang pendakwah juga.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x