Jadwal Tayang dan Sinopsis Satu Amin Dua Iman, Dimas Anggara dan Nikita Willy  Beradu Peran di WeTV Series

- 9 Juli 2021, 11:53 WIB
Jadwal tayang dan sinopsis Satu Amin Dua Iman
Jadwal tayang dan sinopsis Satu Amin Dua Iman /Instagram @wetvindonesia/
 
PR Metro Lampung News-- Dimas Anggara dan Nikita Willy beradu peran dalam Satu Amin Dua Iman Serial WeTv Series, ini dia jadwal tayang dan sinopsis Satu Amin Dua Iman.
 
Dimas Anggara dan Nikita Willy hadir dalam tayangan serta berpadu peran dalam serial drama web series Satu Amin Dua Iman yang akan tayang di WeTV Indonesia.
 
Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, melalui keterangan dilansir dari Antara, Jumat 09 Juni 2021 mengatakan banyak pertimbangan yang harus dilakukan untuk  menentukan series yang akan tampil dan diproduksi.
 
Lesley Simpson melajutkan karena ada hal yang diutamakan yaitu bagaimana konten-konten yang disajikan dan diciptakan dapat langsung diterima serta sekaligus dapat menghibur para penonton di Indonesia.
 
 
Founder & CEO MD Corp Manoj Punjabi mengatakan bahwa MD Entertainment dan WeTV sudah mempersiapkan dengan berbagai judul menarik serta unik dalam digital series dan akan terus menghibur masyarakat Indonesia dengan beberapa konten tertarik dan premium.
 
Serial tayangan Satu Amin Dua Iman adalah salah satu dari serial  cerita terfavorit yang ditampilkan berbentuk serial drama untuk generasi online termasa kini.
 
Sehingga serial Satu Amin Dua Iman akan disambut meriah dan baik oleh masyarakat Indonesia dan  serta mancanegara karena ceritanya sangat menarik dan unik membuat para penonton terhibur.
 
Kemudian untuk sinopsis Satu Amin Dua Iman, Nikita Willy akan berperan sebagai Aisyah. serta
 
Satu Amin Dua Iman mengambil tema romansa berbau religi tentang  kebimbangan seorang Aisyah yang terjebak pada cnta segitiga.
 
Aisyah harus bertemu dengan dokter Hanan diperankan Dimas Anggara seorang residen ketus di rumah sakit tempat Aisyah menjalankan coas. 
 
Di sisi lain Aisyah juga akan bertemu dengan Aryan diperankan Aditya Zoni, seorang pria yang seringkali memberinya semangat.
 
Pada Satu Amin Dua Iman Aisyah harus mempertimbangkan soal perbedaan karakter diantara kedua lelaki tersebutHanan dan Aryan.
 
Selain itu juga soal keyakinan atau  iman yeng berbeda anatara Aisyah dan Aryan. Suah tergambar bagaiaman menariknya serial Satu Amin Dua Iman kan?
 
Nikita Willy mengaku senang ikut terlibat dalam proyek serial Satu Amin Dua Iman, walaupun harus beradaptasi dengan pandemi virus Covid-19.
 
Kemudian Dimas Anggara yang memerankan tokoh Hanan berharap Satu Amin Dua Iman dapat diterima oleh semua masyarakat dalam tayangan series tersebut.
 
Serial Satu Amin Dua Iman disutradarai oleh Reka Wijaya. Serial Satu Amin Dua Iman siap tayang pada 12 Juli dengan jumlah 8 episode yang bisa disaksikan di WeTV dan iflix. Nantikan keseruan film tersebut.***

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x