Profil Biodata Dimas Anggara Agama IG Tanggal Lahir Umur, Pemain Series Satu Amin Dua Iman Bareng Nikita Willy

- 6 Juli 2021, 14:22 WIB
Dimas Anggara dalam series Satu Amin Dua Iman
Dimas Anggara dalam series Satu Amin Dua Iman /Instagram @1amin2iman/


PR Metro Lampung News-- WeTV akan segera merilis serial spesial dengan para pemain pilihan yaitu Dimas Anggara, Nikita Willy dan Aditya Zoni, berikut profil biodata Dimas Anggara agama, Instagram Ig, istri, tanggal lahir dan umur pemain Series Satu Amin Dua Iman di WeTV.

Bagi yang penasaran lebih jauh tentangprofil biodata Dimas Anggara agama, Instagram Ig, istri, tanggal lahir dan umur pemain Series Satu Amin Dua Iman di WeTV bisa simak lebih jauh di artikel ini ya.

Series  Satu Amin Dua Iman di WeTv akan melibatkan artis Nikita Willy, Dimas Anggara dan Aditya Zoni.

Nah, nantinya Nikita Willy akan menjadi tokoh utama di serial Satu Amin Dua Iman yang akan dihadapkan dengan pilihan pasangan.

Baca Juga: Profil Biodata Lengkap Aditya Zoni Pemeran Aryan di Satu Amin Dua Iman Umur Tanggal Lahir Agama Hobi Instagram

Kisah percintaan yang akan melibatkan hati yang membuat galau antara memilih yang satu iman atau memilih yang berbeda keyakinan.

Pada bocoran adegan yang diposting dengan akun Instagram @wetvindonesia memperlihatkan Nikita Willy dan Dimas Anggara saling bertatapan dengan seragam dokter.

Jadi rupanya Nikita Willy dan Dimas Anggara memiliki profesi yang sama dan Dimas Anggara akan jatuh hati dengan Nikita Willy.

Namun belum diketahui pasti apa yang akan terjadi di series Satu Amin Dua Iman karena belum rilis trailernya secara resmi.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x