Cameron Herrin Pria Good Looking Menewaskan Seorang Ibu dan Anak Ketika Balapan Liar Dibela Netizen di TikTok

- 7 Juli 2021, 10:28 WIB
Cameron Herrin, pria good looking yang sedang menjadi perbincangan di TikTok
Cameron Herrin, pria good looking yang sedang menjadi perbincangan di TikTok /Tangkapan layar Tiktok @faxsss708/

PR Metro Lampung News-- Pria good looking bernama Cameron Herrin menewaskan seorang Ibu dan anak ketika sedang balapan liar. Pria good looking ini pun dibela netizen wanita seluruh dunia sampai Indonesia di TikTok dan Twitter.

Dilansir dari Latin Post kejadian tersebut terjadi pada 3 tahun lalu di bulan Desember, Ketika Cameron Herrin masih berusia 18 tahun.

Diberitakan Cameron saat itu telah menabrak hingga menewaskan seorang ibu bernama Jessica Raubenolt dan anaknya Lilia, ketika sedang balapan liar di Tampa, Florida.

Cameron mengendarai Ford Mustang GT, dan melaju dengan kecepatan kencang hingga 100 mil per jam.

Baca Juga: Profil Biodata Cameron Harren Herrin Good Looking Pelaku Kecelakan Ibu dan Anak Balita Meninggal Viral TikTok

Namun, seketika mobil Cameron menghantam ke arah korban hingga menewaskan keduanya saat sedang menyeberang jalan di Gandy Boulevard.

Karena kala itu Cameron Herrin masih berusia dibawah umur, hukuman tidak langsung dijatuhkan sampai usianya genap 21 tahun.

Kemudian pada Mei 2018 lalu, disaat usia Cameron sudah memenuhi syarat, hukuman 24 tahun penjara resmi dijatuhkan.

Meski hukuman yang dipikul hampir menghabiskan setengah kehidupannya, pihak keluarga korban menuntut hukuman maksimal 30 tahun penjara.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x