Cameron Herrin Pelaku Balapan Liar Menewaskan Ibu dan Bayi Mendapat Hukuman 24 Tahun Viral di TikTok  

- 6 Juli 2021, 14:51 WIB
Cameron Herin pelaku balap liar menewaskan ibu dan bayi
Cameron Herin pelaku balap liar menewaskan ibu dan bayi /Tiktok @cameronherinnn/

 

 

PR Metro Lampung News-- Beredar video di pengadilan memperlihatkan suami dari korban pembunuhan Cameron Herrin pelaku balapan liar menewaskan ibu dan bayi mendapat hukuman 24 tahun viral di TikTok.

Kejadian balapan liar yang menewaskan ibu dan bayi terjadi pada tahun 2018 tersebut ternyata baru dapat putusan pengadilan setelah Cameron Herrin sang pelaku dirasa sudah cukup umur.

Kini usia Cameron Herrin diketahui sudah menginjak 21 tahun dan siap menerima hukuman.

Awal masalahnya di mulai dari Cameron Herrin mengikuti balapan liar dengan mobilnya merk Ford Mustang di Jalan raya Tampa, Florida.

Baca Juga: Profil Biodata Cameron Harren Herrin Good Looking Pelaku Kecelakan Ibu dan Anak Balita Meninggal Viral TikTok

Saat itu Cameron Herrin memacu kendaraannya pada kecepatan tinggi 100 mph dan disaat bersamaan seorang ibu bernama Raubenolt dan bayinya Lilia menyebrangi jalan.

Lalu, Ibu dan bayi tersebut meninggal dunia dan insiden tragis tersebut membuat Cameron Herrin mengaku bahwa ia bersalah.

Usia Cameron Herrin yang saat itu masih 18 tahun menjadi sebab hukumannya tertunda hingga kasusnya dibuka kembali pada akhir Desember 2020.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x