Link Video Mesum Diduga Nathalie Holscher dan Manager Beredar di Youtube Telegram, Istri Sule Tau Ulah Siapa

- 29 Juni 2021, 13:58 WIB
Youtube dan Twitter tersebar link video mesum link video mesum diduga mirip istri Sule, yakni Nathalie Holscher dan manager Panji Komara
Youtube dan Twitter tersebar link video mesum link video mesum diduga mirip istri Sule, yakni Nathalie Holscher dan manager Panji Komara /Instagram DJ Butterfly/

PRMN Metro Lampung-- Viral beredar link video mesum diduga mirip Nathalie Holscher dan manager di berbagai media sosial TikTok, Telegram dan Twitter, Selasa 29 Juni 2021.

Melalui penulusuran video asusila itu berdurasi 20 detik ada seorang pria diduga manajer Panji Komara dan perempuan mirip Natalie Holscher atau istri sah Sule saat ini.

Pasti ingat adanya keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule beberapa waktu lalu yang membuat geger publik karena pernikahan baru seumur jagung.

Nah dugaan keretakan rumah tangga karena ada video syur ini yang diduga dilakukan oleh Nathlie Holscher dengan manager Panji Komara.

Dikutip dari PR Tasikmalaya video mesum 20 detik itu diketahui oleh DJ Butterfly lewat akun Instagram IG bikin insta story serta tag istri Sule Nathalie Holscher untuk beri tahu ada hal menyangkut istri sah Sule tersebut.

Lalu DJ Butterfly mengupload screenshoot video mesum 20 detik yang tersebar di Youtube dengan meminta agar Nathalie Holsche sabar.

Begini tulisan "OMG diobok-obok apa guys semangat selalu yah selalu bunda sayang serta manager gendang dut. Bunda wajib jangan banyak pikiran karena lagi hamil," petikan DJ Butterfly buat istri Sule.

Lalu ditanggapi oleh Nathalies Holscher dengan menyebu Astaghfirullah semoga dibalik fitnah jadi menghapus dosa aku.

Lalu siapa yang upload video itu dengan judul tak senonoh tersebut?

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x