Profil Biodata Sulis Peserta LIDA 2021 Lengkap Agama IG Instagram, Umur, Asal Lombok NTB dan Pendidikan

- 28 Juni 2021, 22:45 WIB
Netizen bisa baca Sulis LIDA 2021 dengan ada profil biodata bernama asli lengkap Sulistyawati ada Instagram IG, umur, agama, asal NTB
Netizen bisa baca Sulis LIDA 2021 dengan ada profil biodata bernama asli lengkap Sulistyawati ada Instagram IG, umur, agama, asal NTB /Kolase foto LIDA 2021/

PR Metro Lampung News-- Sulistyawati jadi Lida dangdut Indosiar 2021 makin menuai pujian dari dewan juri. Bagi penasaran mari baca dengan saksama profil biodata Sulis asal Lombok NTB peserta LIDA 2021 lengkap agama, IG Instagram, umur, dan pendidikan.

Pasalnya Sulis Lida 2021 asal Lombok Timur NTB ini mendapat 5 bintang SO dari para juri.

Lalu kapan jadwal tampil Sulis LIDA 2021 diketahui akan kembali tayang penampilan para duta provinsi pada awal bulan Juli 2021.

Lida dangdut Indonesia di Indosiar sempat tidak ada atau terhenti lantaran pihak LIDA 2021 menginformasikan bahwa beberapa peserta duta Lida positif covid-19.

Sehingga para duta dangdut di isolasi mandiri dan untuk memutus penyebaran Covid-19 maka ajang bergengsi itu dihentikan sementara hingga waktu yang aman.

Pada kompetisi sebelumnya, Sulistya atau Sulis LIDA 2021 yang memiliki penyanyi dangdut kesukaan yaitu Lesti Kejora ini berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Peserta Sulis LIDA 2021 yang memiliki hobi bernyanyi ini berhasil mengungguli Meldha asal Jawa Barat.

Duta Provinsi NTB Sulis yang diketahui aktif dalam LASQI Lembaga Seni Qasidah Indonesia ini pun tampil begitu baik saat duet dengan Faul Lida 2021 dengan lagu Sabda Cinta.

Lalu untuk pendidikan Sulis LIDA 2021 diketahui merupakan lulusan MTS Negeri 1 Lombok Timur.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x