Denny Darko Ramal Habib Rizieq Shihab Bakal Dijauhi Tokoh Politisi yang Dulu Dekatnya

- 27 Juni 2021, 21:47 WIB
Hasil ramalan Denny Darko dengan membuka kartu Habib Rizieq Shihab dengan hasilnya ada di bawah ini
Hasil ramalan Denny Darko dengan membuka kartu Habib Rizieq Shihab dengan hasilnya ada di bawah ini /Instagram Muhibbein Habaieb Se Indonesia/

PR Metro Lampung News-- Seorang Habib Rizieq Shihab yang telah divonis masuk penjara selama empat tahun oleh Majelis Hakim Penggadilan Negeri Jakarta Timur. Denny Darko peramal lantas telah turut ikut menyoroti kasus polemik persoalan Rizieq Shihab dengan cara meramal pakai kartu.

Denny Darko meramalkan bahwa Habib Rizieq Shihab akan tetap menjalani masa kurungan penjara meski harus mengajukan banding.

"Jika dilihat dari kartu saya, Habib Rizieq Shihab akan tetap menjalani hukuman selama itu," ujar Denny dalam tayangan kanal YouTube miliknya, Minggu 27 Juni 2021.

Denny Darko mengatakan bahwa orang-orang yang didekat Habib Rizieq Shihab akan lahan perlahan menghilang demi mengamankan tiket 2024.

"Empat tahun dari sekarang, artinya Habib Rizieq Shihab akan bebas pada tahun 2025, nah orang-orang politik yang tadinya dekat dengannya akan menjauh," ucap Denny Darko

Dengan ini menurut Denny Darko masih saja sampai sekarang masih ada figur yang masih mengiginkan suara dari Habib Rizieq Shihab.

Dikarenakan Habib Rizieq Shihab telah memiliki kekuatan dalam meyampaikan beberapa pendapat.

"Ya, kita tahu bersama bahwa beliau punya ucapan yang berpengaruh . jadi ada saja seseorang yang meminta bantuannya di tahun 2024 mendatang," ujar Denny.

Seperti yang diketaui oeh Majelis Hakim PN Jaktim menjatuhkan hukuman dengan vonis empat tahun penjara kepada saudara Habib Rizieq Shihab atas kasus hoaks tentang asil swab di RS Ummi. Habib Rizieq telah menyatakan banding terkait dengan tuntutan yang diterimanya.***

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x