Profil Biodata Lengkap Olivia Rodrigo, Umur, Agama, Tanggal Lahir, IG, Pacar, dan Awal karir

- 25 Juni 2021, 12:47 WIB
Potret Olivia Rodrigo memegang Album SOUR.
Potret Olivia Rodrigo memegang Album SOUR. /Instagram @oliviarodrigo

PR Metro Lampung News-- Siapa yang belum mengenal Olivia Rodrigo, yuk simak selengkapnya mengenai profil biodata Olivia Rodrigo, umur, agama, tanggal lahir, IG, pacar dan karir,

Olivia Rodrigo adalah wanita cantik berbakat, seorang aktris, penyanyi, penulis lagu, model, bintang Instagram yang berasal dari Temecula, California, Amerika Serikat.

Awal mula Olivia Rodrigo mendapatkan ketenaran untuk perannya sebagai Grace Thomas dalam ”Grace Stirs Up Success”, Plot film Inggris berdasarkan American Girl Series tahun 2015.

Olivia Rodrigo diketahui juga memerankan Nini Salazar Robert di Disney+ series High School Musical: The Musical: The Series (2019-Sekarang) dan juga diketahui mendapatkan peran sebagai Paige di acara TV Disney “Bizaardvark”(2016-2019).

Selama 3 tahun berperan dalam serial Disney Bizaardvark, ternyata Olivia Rodrigo dan Ethan Wacker lawan mainnya terlibat cinta lokasi.

Baca Juga: Lirik dan Makna Drivers License, Lagu Patah Hati Olivia yang Disebut Sindir Joshua Bassett

Namun,kabarnya saat ini keduanya sudah berpisah pada Agustus 2019, meskipun demikian hubungan keduanya masih terjalin baik.

Tidak hanya itu Olivia juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Joshua Bassett yang merupakan lawan mainnya di High School Musical.

Meskipun belum dikonfirmasi dengan jelas, tapi seringkali Olivia Rodrigo dengan Joshua Bassett pamer kemesraan di sosial media masing-masing.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x