Profil Biodata Gofar Hilman, Ramai Didebut Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Umur Agama Istri Instagram dan Asal

- 9 Juni 2021, 11:17 WIB
Inilah profil biodata Gofar Hilman yang ramai disebut lakukan pelecehan seksual lengkap umur, agama, Instagram IG dan asal.
Inilah profil biodata Gofar Hilman yang ramai disebut lakukan pelecehan seksual lengkap umur, agama, Instagram IG dan asal. /Instagram @pergijauh/

 

PR Metro Lampung News--  Siapa sih Gofar Hilman? Jaka kamu penasaran dan ingin tahu tentang Gofar Hilman berikut profil biodata Gofar Hilman yang ramai disebut lakukan pelecehan seksual lengkap umur, agama, istri, Instagram IG dan asal. 

Gofar Hilman menjadi trending topik di Twitter karena kasus pelecehan yang ia lakukan di tahun 2018 lalu kepada seorang perempuan dengan akun @quweenjojo.

Dalam cuitannya Nyelaras mengaku Gofar Hilman melakukan pelecehan seksual kepadanya di depan banyak orang.

Hingga akhirnya ada seseorang yang menyelamatkan Nyelaras dari kelakuan buruk Gofar Hilman.

Baca Juga: Profil Biodata Denis Cadel Chariesta Agama, Umur Berapa, Instagram IG, Tiktok, Viral Kini Konflik Uya Kuya

Nyelaras pun berterima kasih kepada orang tersebut yang ia tak tahu siapa dia dan namanya, ia berharap seseorang yang menolongnya tersebut bisa membaca pesan ini.

Beberapa netizen sempat menanyakan alasan Nyelaras membongkar aksi pelecehan seksual baru sekarang padahal itu terjadi di tahun 2018 lalu.

Nyelaras mengatakan ia sudah coba menceritakan kejadian pelecehan seksual tersebut di tahun 2018 namun banyak pihak menyalahkannya. 

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x