Profil Biodata Yusuf Mahardika Lengkap Agama, IG Instagram, Umur dan Pacar Pemain Film Pendek Tak Lagi Sama

- 23 Juni 2021, 02:02 WIB
Kita tahu Yusuf Mahardika pacar sekaran Salshabilla Adriani lengkap nih profil biodata agama, umur, tanggal lahir, asal, IG Instagram
Kita tahu Yusuf Mahardika pacar sekaran Salshabilla Adriani lengkap nih profil biodata agama, umur, tanggal lahir, asal, IG Instagram /Instagram Yusuf Mahardika/

PR Metro Lampung News-- Bagi yang penasaran dengan pemain utama film pendek Tak Lagi Sama yang tranding 1 youtube. Nah bisa baca saja profil biodata Yusuf Mahardika lengkap agama, IG Instagram, umur secara tanggal lahir dan asal, nama pacar sekarang pemeran utama film pendek tak lagi sama tranding youtube.

Paras ganteng Yusuf Mahardika pasti sudah tidak asing lagi jika diperhatikan, betul Yusuf dulunya terkenal dengan sebutan Si Madun dan ternyata sekarang muncul menjadi pemain film pendek tak lagi sama yang tranding di youtube.

Yusuf Mahardika nyatanya berpacaran dengan Adriani Salshabilla sejak Desember 2020 lalu dan berkomitmen akan produktif berkarya bersama salah satu buktinya dengan film pendek tak lagi sama.

Lelaki yang lebih dikenal dengan sebutan Madun dibanding Yusuf Mahardika itupun mencuri perhatian akan pesonanya ketika beradu akting.

Kedekatan Yusuf Mahardika dengan pacarnya sekarang yaitu Adriani Salshabilla membuat namanya kembali dikenal publik.

Apalagi dengan hadirnya film pendek bertajuk Tak Lagi Sama yang diperankan bersama, berhasil menduduki peringkat 1 tranding youtube dengan jumlah penonton 3,6 Juta terhitung sejak artikel ini ditulis pada 22 Juni 2021.

Tak main-main ternyata ceritanya juga ditulis dengan Yusuf Mahardika dan Adriani Salshabilla berdua.

Film pendek Tak Lagi Sama yang berdurasi 24 menit 9 detik ini bercerita tentang hubungan sepasang kekasih bernama Aluna dan Sagara yang merasa hubungannya semakin hambar karena kebersamaan tidak lagi punya makna.

Sagara yang diperankan oleh Yusuf Mahardika berhasil membuat para penonton campur aduk perasaannya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x