Kronologi Tepeng Alias Steven N Kaligis Vokalis Steven and Coconut Treez Meninggal Dunia Karena Covid-19

- 22 Juni 2021, 15:53 WIB
Kronologi lengkap penyebab Tepeng alias Steven N Kaligis meninggal dunia
Kronologi lengkap penyebab Tepeng alias Steven N Kaligis meninggal dunia /Tangkapan layar Instagram @stevenandcoconuttrezz/

PR Metro Lampung News -- Agar tidak ketinggalan informasi, mari simak penjelasan lengkap kronologi Tepeng alias Steven N Kaligis yang dikabarkan meninggal dunia hari ini karena virus Covid-19.

Kabar duka sedang menyelimuti industri hiburan musik di tanah air dimana saat ini harus kehilangan salah seorang musisi legendaris.

Musisi tersebut adalah Steven N Kaligis atau yang terkenal dengan nama panggung Tepeng yang merupakan vokalis dari grup band Steven and Coconut Treez.

Baca Juga: Profil Biodata Tepeng Alias Steven N Kaligis Vokalis Steven and Coconut Treez Meninggal Hari Ini Karena COVID

Penyanyi tembang hits Welcome to My Paradise ini menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Selasa 22 Juni 2021.

Setelah simpang siur kabar yang beredar tentang penyebab meninggalnya Tepeng yang belum dijelaskan oleh orang terdekat dari sang vokalis, akhirnya terdapat pencerahan.

Tepeng alias Steven N Kaligis sempat diberitakan meninggal dunia karena terpapar virus Covid-19.

Berikut ini Metro Lampung News akan menjelaskan lengkap kronologi Tepeng alias Steven N Kaligis yang dikabarkan meninggal dunia hari ini karena virus Covid-19.

Vokalis grup band reggae Steven and Coconut Treez yaitu Tepeng alias Steven N Kaligis ini sempat dikabarkan sakit hingga absen dari kegiatan grup band mereka.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x