Profil Biodata Tepeng Alias Steven N Kaligis Vokalis Steven and Coconut Treez Meninggal Hari Ini Karena COVID

- 22 Juni 2021, 14:08 WIB
Tepeng Steven and Coconut Treez Meninggal, Arie Untung: Semoga Lagu Wellcome To My Paradise Jadi Kenyataan.
Tepeng Steven and Coconut Treez Meninggal, Arie Untung: Semoga Lagu Wellcome To My Paradise Jadi Kenyataan. /Instagram/@ariekuntung

 PR Metro Lampung News-- Buruan simak profil biodata Tepeng alias Steven N Kaligis vokalis Steven and Coconut Treez meninggal hari ini karena COVID-19 dari mulai umur, asal, agama, karir, hingga Instagram IG.

Dunia panggung hiburan kembali mengalami kabar duka besar yang cukup mendalam.

Kabar tersebut datang dari salah satu anggota band reggae Indonesia yakni Steven and Coconut Treez dimana sang vokalis dikabarkan meninggal dunia hari ini.

Vokalis Steven and Coconut Treez yang biasa dipanggil Tepeng ini dipanggil oleh Yang Maha Kuasa pada hari ini Selasa, 22 Juni 2021 karena terkena COVID-19.

Kabar duka ini disampaikan langsung melalui akun Instagram official sang grup band yakni @stevenandcoconuttreez yang menyampaikan belasungkawa untuk sang vokalis.

Baca Juga: Tepeng Steven and Coconut Meninggal, Rest In Paradise Jadi Trending

Dalam postingan akun Instagram @stevenandcoconuttreez menyatakan bahwa sang vokalis menghembuskan napas terakhirnya pukul 07.30 WIB.

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh penyanyi Melanie Subono lewat akun Twitter pribadinya yang mengabarkan tentang informasi Tepeng meninggal dunia.

Tepeng yang merupakan vokalis sekaligus pendiri grup band Steven and Coconut Treez ini meninggal dunia di usia 46 tahun.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x