Fakta Menarik Perjuangan Prilly Latuconsina Demi Menjadi Lily di Series I Love You Silly

- 19 Juni 2021, 14:23 WIB
Fakta Menarik Prilly Latuconsina Rela Naikkan Berat Badan 7 Kg Demi Series I Love You Silly.
Fakta Menarik Prilly Latuconsina Rela Naikkan Berat Badan 7 Kg Demi Series I Love You Silly. /Instagram/ @Montytiwa/

PR Metro Lampung News— Artis muda berbakat Prilly Latuconsina ternyata memiliki fakta menarik perjuangan Prilly Latuconsina demi menjadi Lily di series I Love You Silly.

Series I Love You Silly baru saja rilis di WeTv pada Jumat, 18 Juni 2021 lalu dengan pemain utama Prilly Latuconsina sebagai Lily.

Pada Series I Love You Silly menceritakan tentang kehidupan para remaja di Sekolah Menengah Atas Garuda Emas yang pemainnya ada Prilly Latuconsina, Gabriella Desta, Shena Cinnamon, Nauval Samudra, Jourdy Pranata, dan Aji Ditto.

Jadwal Series I Love You Silly pun sudah diumumkan akan tayang setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB di WeTV gratis untuk episode awal.

Setiap dari pemain memiliki karakter masing-masing untuk menghidupkan cerita seru dari Series I Love You Silly termasuk Prilly Latuconsina.

Dimana peran Prilly Latuconsina di series I Love You yang berperan sebagai cewek cantik, lucu dan manja ternyata membutuhkan perjuangan yang ekstra.

Pasalnya Prilly Latuconsina harus berjuang keras untuk menjadi sosok Lily yang sesuai denganddengan keinginan sang sutradara.

Prilly Latuconsina rela menaikan berat badan hingga 7 kg untuk lebih maksimal memerankan tokoh sebagai Lily.

Hal itu dibeberkan sendiri oleh sutradara dari Series I Love You Silly, Monty Tiwa yang memposting 2 foto Prilly Latuconsina di akun instagramnya @montytiwa. Foto tersebut memperlihatkan  satu foto saat Prilly memerankan Lilly dan satunya sebagai Prilly dengan pipi tirus.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x