Kronologi Aktor Ente Bahlul Wan Abud Alias Fuad Alkhar Meninggal Dunia Terpapar Covid-19, Simak Penjelasan

- 18 Juni 2021, 20:20 WIB
Sosok Wan Abud dan kronologi aktor ‘Ente Bahlul’ Wan Abud meninggal dunia terpapar Covid-19
Sosok Wan Abud dan kronologi aktor ‘Ente Bahlul’ Wan Abud meninggal dunia terpapar Covid-19 /ANTV/

PR Metro Lampung News-- Buruan simak artikel yang membahas kronologi aktor ‘Ente Bahlul’ Wan Abud meninggal dunia terpapar Covid-19 dan jangan lupa simak penjelasan lengkap.

Panggung hiburan Indonesia sedang diselimuti kabar berduka dengan beredarnya kabar Fuad Alkhar atau yang terkenal dengan Wan Abud meninggal dunia.

Kabar duka tentang meninggalnya Wan Abud ini pada awalnya beredar melalui pesan berantai yang dibagikan melalui Whatsapp.

Aktor yang memiliki nama asli Fuad Alkhar ini meninggal dunia tadi pagi Jum’at, 18 Juni 2021 dikarenakan terpapar Covid-19.

Kabar duka ini juga dibenarkan oleh sahabat Wan Abud yang merupakan aktris Indonesia yakni Ayu Azhari ketika diwawancarai oleh awak media perihal kabar meninggalnya Wan Abud.

Ayu Azhari juga tidak dapat berkata banyak ketika ditanyakan para wartawan. Ia hanya mampu mengirimkan foto lawasnya bersama Wan Abud sembari mengaku sedih telah ditinggal oleh sahabatnya itu.

Selain Ayu, aktris lawas Kiki Fatmala juga turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Wan Abud lewat akun Instagram-nya @qq_fatmala.

Perlu diketahui bahwa Wan Abud meninggal dunia atau wafat di usia 62 tahun.

Menurut informasi yang beredar jenazah Wan Abud disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di Jalan Baiturahim, Beji, Depok, Jawa Barat.

Wan Abud dikabarkan meninggal dunia karena terpapar virus Covid-19.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x