Daftar Pemain Web Series Tersanjung Para Pemeran Biodata Lengkap Jessica Mila, Rezky Aditya dan Rayn Wijaya

- 18 Juni 2021, 14:16 WIB
Baca ternyata ini daftar pemain web series Tersanjung para pemeran ini biodata singkat Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya
Baca ternyata ini daftar pemain web series Tersanjung para pemeran ini biodata singkat Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya /Instagram Tersanjung Web Series/

PR Metro Lampung News-- Siapa saja para pemain Tersanjung Web Series WeTV. Yuk penasaran kan dengan daftar pemain Web Series Tersanjung para pemeran ini biodata singkat Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya.

Siapa pemeran Indah dalam Tersanjung Web Series di WeTV yaitu aktris Jessica Mila dibawah ini ada daftar pemain web series Tersanjung para pemeran ini biodata singkat Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya.

Lalu siapa pemain tokoh Boby dalam web series Tersanjung di WeTV yang diperankan oleh Rezky Aditya.

Selanjutnya tokoh pemeran Rama Tersanjung akan dilakoni oleh pemain aktor Rayn Wijaya.

Sinetron fenomenal yang kalanya sangat hits pada sekitar tahun 2000 bertajuk Tersanjung kini pada tahun 2021 diangkat menjadi web series.

Jessica Mila yang akan melakoni tokoh Indah siap beradu akting dengan Rezky Aditya sebagai tokoh Boby dan Ryan Wijaya sebagai tokoh Rama.

Dulunya, karakter utama sinetron Tersanjung diperankan oleh aktris Lulu Tobing.

Tersanjung web series merupakan buah kerjasama antara WeTV Indonesia dan juga MVP atau Multivision Plus Entertainment.

Diketahui bahwa sinetron Tersanjung didapuk sebagai sinetron Indonesia pertama yang berhasil memperoleh rekor penayangan paling lama pada masanya di era tahun 1990 an.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x