Bocoran Sinopsis Tersanjung, Sinetron Fenomenal Dirubah Lebih Modern, Ada Jessica Mila di Web Series WeTV

- 17 Juni 2021, 16:57 WIB
Jesicca Mila dan Rezky Aditya menjadi pemain di Tersanjung
Jesicca Mila dan Rezky Aditya menjadi pemain di Tersanjung /Instagram @wetvindonesia/

PR Metro Lampung News-- Sinetron fenomenal yang kita ketahui hits pada tahun 2000-an Tersanjung akan dirubah menjadi lebih modern di Web Series WeTV. Tersanjung The Series ini akan dibintangi dengan artis berparas cantik ini Jessica Milla dan Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya.

Karakter utama dari pemain sinetron Tersanjung akan diperankan dengan Jesicca Milla. Sinetron fenomenal tersanjung dulunya diperankan oleh Lulu Tobing.

Jesicca Milla pun merasa sangat senang dan bersyukur mendapatkan projek pemain yang berperan sebagai Indah dalam film Tersanjung Web Series.

Jesicca Milla mengatakan bahwa sebuah kebanggan bisa bermain di series ini yang diangkat dalam sinetron fenomenal. Dan keluarga Jesica Milla pun merupakan penggemar dari sinetron tersebut.

Begitu pula hal yang sama pun diungkapkan oleh Rezky Aditya. Sempat vakum usai menikah, Rezky mengaku menerima tawaran memaikan film series ini lantaran judul Tersanjung.

Tersanjung The Series merupakan kerjasama oleh WeTV Indonesia dan Multivision Plus Entertainment. Pihak WeTv memberikan alasan bahwa harus mengangkat an beradaptasi dari sinetron fenomenal Tersanjung menjadi Tersanjung Web Series.

Tersanjung adalah sinetron Indonesia yang pertama memecahkan rekor terlama pada masa 90-an. Tersanjung The Series terbaru ini bercerita tentang kisah hidup dari pecintaan Indah, yaitu seorang gadis dengan paras yang cantik tinggal sebatang kara yang hidup di Jakarta.

Takdir berkata lain dipertemukan dengan Bobby cinta pertama, dan juga Rama, lelaki yang menyayangi Indah. Karakter Bobby dan Rama dahulu diperankan oleh Adam Jordan dan Ari Wibowo.

Meskipun dulu diagkat dari kisah lama, sekarang akan disuguhkan Tersanjung The Series yang disesuaikan dengan persoalan dan kehidupan anak muda saat ini, yang di Sutradarai oleh Anggy Umbara, Tersanjung The Series ini baru mulai diproduksi di bulan juni 2021 dan akan segera tayang di platform WeTv.***

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x